Senin, 27 Oktober 2014

8 Bencana Alam yang Terlihat Indah Tetapi Membahayakan di Dunia

Bencana alam banyak sekali terjadi disetiap negara yang mana sangat banyak menimbulkan kematian warga setempat, namun dari beberapa bencana alam yang terjadi terdapat beberapa bencana alam yang Indah dilihat, Berikut 6 Bencana alam yang terjadi begitu indah tetapi mengerikan:

Supercell Thunderstorm in Montana

Sebuah badai supercell gulungan di padang rumput Montana saat matahari terbenam.

Chaiten Volcano - Chana, Chile (May 2008)

Gunung berapi Chaiten, seperti yang terlihat dari chana, Chili selatan pada tanggal 2 Mei 2008, mulai letusan pertamanya di thausands tahun, pada tanggal 2 Mei, Kasus badai petir melanggar langsung di atas gunung berapi meletus yang decumented baik, meskipun para ilmuwan berbeda pada apa yang menyebabkan mereka.

Forest Fire - Dolginino, Russia (Aug. 2010)

Meskipun banyak telah terkandung, kebakaran hutan terus mengamuk sepanjang banyak bagian Rusia. Dalam twist baru dengan situasi, para pejabat telah mengkonfirmasi bahwa beberapa hutan yang terkontaminasi dengan radiasi dari bencana nuklir Chernobyl kini telah dibakar, tapi tidak jelas apa bahaya asap dari kebakaran hutan tersebut dapat menimbulkan.

Stasiun pemantauan belum terdaftar setiap kenaikan radioaktivitas yang belum. Kondisi berangin baru-baru ini telah dibersihkan sementara asap dari langit Moskow, tapi mungkin bisa kembali segera. Luas hutan yang terbakar di Rusia saat ini 927 km persegi (358 mil persegi), turun dari dari 1,740 sq km (676 sq m) hanya 24 jam yang lalu.

Biaya ekonomi dari kebakaran tersebut diperkirakan mencapai sekitar hingga 15 miliar dolar. [Catatan ini adalah bagian I dari ganda-isu saat ini, bagian II tentang Pakistan di sini]. Dikumpulkan di sini adalah foto-foto terbaru dari kebakaran hutan Rusia.

Undersea Volcano - Coast of Tonga (March 2009)

Para ilmuwan berlayar keluar untuk melihat lebih dekat pada letusan gunung berapi bawah laut di lepas pantai Tonga di Samudra Pasifik Selatan hari ini. Tonga kepala ahli geologi, Kelepi Mafi, mengatakan tidak ada bahaya nyata bagi penduduk.

Nuku'alofa dan lain-lain yang tinggal di pulau utama Tongatapu. Para pejabat juga mengatakan mungkin terkait dengan gempa berkekuatan 4,4 yang melanda Maret lalu 13 sekitar 35 kilometer dari ibukota pada kedalaman hampir 150 kilometer. (Saya tahu ini dari hari posting, tapi benar-benar, pikir gambar yang layak

Kliuchevskoi Volcano - (Russia Sept. 1994)

Dalam penangkapan yang luar biasa ini diambil pada tanggal 30 September 1994, kita melihat letusan besar dari Klyuchevskaya Sopka seperti yang terlihat oleh para astronot kapal Space Shuttle Endeavour (misi: STS-68). Letusan awan mencapai 60.000 kaki di atas permukaan laut dan angin membawa abu sejauh 640 mil (1,030 km) tenggara dari gunung berapi ke rute udara Pasifik Utara.

Gambar ini dibuat dengan kamera LINHOF format besar. Sementara astronot digunakan genggam kamera untuk bersaing dengan acara Kamchatka, instrumen di teluk kargo Endeavour mencatat data untuk mendukung Laboratorium Ruang Radar (SRL-2) misi.

Klyuchevskaya Sopka adalah sebuah stratovolcano, gunung tertinggi di Semenanjung Kamchatka Rusia dan gunung berapi aktif tertinggi Eurasia. Its curam, menara kerucut simetris sekitar 100 kilometer (60 mil) dari Laut Bering. Gunung berapi ini adalah bagian dari Volcanoes alam Kamchatka Situs Warisan Dunia UNESCO. Pertama yang tercatat letusan Klyuchevskaya terjadi pada tahun 1697 dan telah hampir terus menerus aktif sejak itu.

Double Cyclone - Iceland (Nov. 2006)

Sebuah siklon adalah daerah tekanan rendah angin yang spiral ke dalam. Meskipun badai tropis paling sering muncul dalam pikiran, ini badai spiral juga dapat terbentuk di pertengahan dan tinggi lintang. Dua siklon tersebut dibentuk berduaan di bulan November 2006. Moderate Resolution Imaging Spectroradiometer (MODIS) terbang onboard, satelit Terra NASA mengambil gambar ini pada November 20. Gambar ini menunjukkan siklon selatan Islandia. Skotlandia muncul di kanan bawah. Semakin besar dan mungkin lebih kuat siklon muncul di timur, dekat dengan Skotlandia.

Siklon di tinggi dan pertengahan garis lintang sebenarnya cukup umum, dan mereka mendorong banyak cuaca bumi. Di belahan bumi utara, siklon bergerak dalam arah berlawanan arah jarum jam, dan kedua dari badai spiral di gambar ini meringkuk ke atas ke arah timur laut kemudian barat. Badai timur diberi makan oleh awan tebal dari utara yang menukik ke arah badai di raksasa "V" bentuk di kedua sisi Islandia. Langit di atas Islandia relatif jelas, yang memungkinkan beberapa pulau untuk menunjukkan melalui. South badai, awan lebih menyebar berputar ke arah tenggara.

Flooding (from Typhoon ‘Ketsana’) - Manila, Phillippines (Sept. 2009)

Hampir senilai satu bulan hujan turun hanya dalam waktu enam jam pada hari Sabtu yang dibawa oleh badai tropis Ondoy (kode nama internasional 'Ketsana'), memicu banjir terburuk di ibukota Filipina pada 42 tahun.
Foto-foto ini dikumpulkan dari beberapa sumber. Tujuannya adalah untuk menunjukkan kehancuran yang merenggut ratusan nyawa.

Merapi Volcano - Indonesia (Nov 2010)

Lava mengalir dari kawah Gunung Merapi ditangkap dalam foto eksposur panjang diambil dari Kabupaten Klaten di Provinsi Jawa Tengah terlambat pada November 2, 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar