Jumat, 31 Oktober 2014

5 Pernikahan Artis Seksi Hollywood yang Berlangsung Sangat Singkat

Pernikahan artis terlebih sekelas artis Hollywood memang selalu menjadi perhatian masyarakat dunia. Pernikahan yang biasanya berlangsung super mewah dengan mengundang banyak undangan atau bahkan sangat tertutup biasanya selalu menjadi topik utama.

Namun tak jarang jika beberapa pernikahan artis Hollywood jadi perbincangan panas karena umur pernikahan yang pendek bahkan hanya bertahan dalam beberapa hari saja. Dilansir dari Time, Minggu (28/9/2014), berikut adalah 5 seleb Hollywood dengan usia pernikahan yang singkat. Dikutip dari jadiberita

Britney Spears - Jason Alexander

Britneypernah melakukan pernikahan super singkat dengan Jason Alexander yang mana adalah teman masa kecil Britney. Memutuskan untuk menikah dengan Jason di Las Vegas, dan 55 jam setelah menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Kim Kardashian - Kris Humphries

Kim Kardashian pernah menikahi bintang NBA Kris Humphries sebelum Kanye West, dan pernikahan mereka hanya bertahan selama 72 hari. Santer dikabarkan jika pernikahan kedua pesohor ini hanya settingan untuk mendapatkan keuntungan royalty penayangan proses pernikahan mereka sebesar USD 18 juta.

Kim Kardashian sendiri menyebutkan perceraiannya dengan Kris merupakan keputusan yang terbaik yang bisa diambil keduanya.

Pamela Anderson - Kid Rock

Tercatat sempat nikah-cerai beberapa kali, Pamela Anderson juga tercatat sebagai salah satu artis Hollywood yang pernah menjani bahtera rumah tangga singkat kala menikah dengan Kid Rock. Pernikahan mereka berakhir setelah 4 bulan mereka hidup bersama.

Drew Barrymore - Tom Green

Aktris salah satu pemeran film “Charlie’s Angels” ini tercata pernah melakukan pernikahan dengan aktor Hollywood Tom Green, dan pernikahan mereka hanya bertahan selama 5 bulan saja.

Selain itu, Drew juga tercatat pernah melakukan pernikahan dengan pemilik bar bernama Jeremy Thomas di tahun 1994 yang mana pernikahan ini hanya bertahan selama 29 hari saja.

Jennifer Lopez - Cris Judd

Sempat menikah tiga kali, J-Lo pernah menjalani pernikahan yang bertahan hanya dalam waktu 9 bulan bersama mantan suaminya, Cris Judd. Sebelumnya, pernikahan J-Lo dengan Ojani Noa juga hanya bertahan kurang dari satu tahun dan rumah tangganya dengan Marc Anthony juga berlangsung beberapa tahun saja sebelum keduanya memutuskan untuk bercerai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar