Rabu, 22 Oktober 2014

6 Aksi Pramugari Seksi dan Cantik yang Menghebohkan Penumpang di Pesawat

Didalam suatu bandara pesawat terbang pasti anda dapat menemui wanita - wanita yang berpropesi sebagai pelayan atau pramugari didalam suatu penerbangan. Yang mana tak lazimnya para pramugari tersebut itu memiliki wajah yang cantik - cantik dan seksi, namu disini para pramugari cantik ini melakukan aksi kocak didalam pesawat saat penerbangan. Dikutip dari Youtube.com

Pramugari Tampil Bikini di Pesawat  

Penerbangan Vietnam airlines didenda oleh pejabat penerbangan vietnam karena para pramugari disaat hendak penerbangan tampil tidak nyaman yakni dengan berpenampilan pakaian mini dan seksi. Lihat Video nya dibawah ini:


Pramugari Ngajari Cara Pakai Kondom

Aksi seorang pramugari yang satu ini sangat kocak, yang mana ketika penerbangan pesawat hendak melaju pramugari ini pun dengan beraninya mengajari para penumpang pesawat bagaimana cara memakai kondom sehingga membuat para penumpang heran. Berikut videonya:


Pramugari Hot dan Seksi 

Para pramugari ini tampil begitu seksi dan cantik dengan berpakaian serba kuning yang sungguh memberikan pelayanan penuh terhadap penumpang.


Pramugari Airhostess Menari 

Para pramugari Air hostess melakukan tarian di dalam pesawat ketika hendak melakukan penerbangan guna untuk merayakan hari republik negara india.Tarian Airhostess seksi di Pesawat merayakan Hari Republik India.


Pramugari Cebu Pasifik Menari 

Sesuatu yang menarik terjadi di cebu saya penerbangan pacific sore ini. yang Agreement tiba-tiba menjadi sebuah tarian. Para pramugari Cebu Pacific menari dengan beriringkan lagu Mariah Carey Aku Ingin Untuk Natal Apakah dipesawat yang tengah hendak meluncur.


Pramugari Berkelahi dengan Penumpang 

Tidak tahu pasti apa yang dilakukan sipenumpang sehingga seorang pramugari sangat marah terhadapnya naku penumpang laki - laki heboh untuk membuat keributan tersebut semakin kacau.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar