Rabu, 08 Oktober 2014

Inilah 5 Ikon Musik yang Paling Terpopuler Sepanjang Masa

Musik menjadi salah satu bagian dari kehidupan manusia. Berbagai jenis musik dan musisi telah banyak dihadirkan di dunia hiburan satu ini. Namun, siapa sajakah yang menjadi ikon musik paling populer dan tidak tergantikan hingga saat ini?

The Beatles

The Beatles benar-benar salah satu grup terbesar sepanjang masa. Mereka selamanya akan diingat untuk mengajarkan dunia bahwa semua yang kita butuhkan adalah cinta. Grup yang dibentuk pada tahun 1960 ini hadir untuk merevolusi musik di dunia. Dengan gaya rock nu2019 rollnya, The Beatles telah mampu mengguncang dunia dengan karya-karya musiknya.

Elvis Presley

Dengan penampilannya yang khas, The King Of Rock ini berhasil mengambil hati setiap wanita di seluruh dunia. Ia memulai karirnya di tahun 1954, sebuah masa di mana gaya provokatifnya dipandang rendah. Selain dipuja karena kemampuan musiknya yang tidak diragukan lagi, Elvis ternyata hingga pernah menjadi simbol seks di tengah-tengah era konservatif itu.

Michael Jackson

Michael Jackson merupakan salah satu penyanyi paling terkenal sepanjang masa. Mengawali karinya dengan berada dalam Jackson 5, penonton mulai menyukainya karena suara indahnya dan gayanya yang khas. Ia telah menjadi salah satu inspirasi bagi generasi kedepan.

Madonna

Dikenal karena kehadirannya yang menggemparkan, kostum warna-warni dan single upbeat, superstar ini akan tercatat dalam sejarah. Sejak kemunculannya di awal 80-an, ia dinobatkan sebagai artis rekaman wanita terlaris sepanjang masa. Pada usia ke 54nya kini, Madonna baru-baru saja telah mengeluarkan album ke-12 nnya.

Queen

Grup band yang berasal dari London ini tidak akan pernah terlupakan atas karyanya musiknya yang mendunia. Hit single seperti "We Will Rock You" dan "Bohemian Rhapsody" diakui oleh orang-orang dari segala usia. Setelah mengeluarkan 17 album hit dan lebih dari 300 juta album terjual, mereka benar-benar akan menjadi sebuah legenda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar