Rabu, 08 Oktober 2014

7 Vending Machine atau Mesin Penjual Otomatis Terunik Di Dunia

Meskipun bukanlah benda yang umum di Indonesia, namun vending machine sangatlah populer di negara lain. Jika dulunya vending machine ditujukan untuk menjual makanan atau minuman ringan seperti permen, soda, atau coklat, sekarang vending machine telah berevolusi menjadi lebih dari mesin penjual makanan ringan. Ingin tahu? Berikut adalah beragam vending machine atau Mensin Penjual Otomatis terunik di dunia.

Vending Machine Bra

Waktunya menuju Jepang, negara dimana terdapat berbagai macam vending machine aneh. Kali ini adalah vending machine yang menjual bra untuk wanita. Pembuatnya adalah Wacoal, merek pakaian dalam ternama dari Jepang. Vending machine ini pastinya dilengkapi dengan panel untuk memilih ukuran.

Vending Machine Helm

Tidak seperti di Indonesia, keselamatan dalam mengendarai sepeda sangat diperhatikan di Amerika. Khususnya di Boston, dimana tersedia tempat layanan untuk berbagi sepeda. Di tempat inilah sebuah vending machine yang berisi helm terletak.

Tujuan vending machine ini adalah untuk menekankan betapa pentingnya keamanan saat menaiki sepeda. Pengguna bisa membeli atau menyewa helm di vending machine ini.

Vending Machine Penjual Salad

Ide vending machine penjual salad berasal dari Luke Saunders. Luke membuat vending machine yang terbuat dari kayu dan menjual salad atau jajanan organik yang bahannya didapat dari perkebunan lokal dan pengolahannya dilakukan di dapur tidak jauh dari tempat vending machine ini "berjualan".

Vending Machine Amazon Kindle

Kindle adalah seri tablet dan juga e-reader buatan Amazon. Vending machine buatan Amazon ini diberi nama "Kindle Kiosk" dan tak hanya menjual tablet namun juga aksesori-aksesoris seperti cover dan charger. Amazon menarget Kindle Kiosk ini untuk hadir di pusat perbelanjaan, bandara, dan juga pusat kota.

Vending Machine LEGO

Lego adalah mainan anak yang sangat terkenal di seluruh dunia. Di Muenchen, Jerman, terdapat sebuah vending machine Lego yang terletak di stasiun kereta. Peletakan vending machine ini sangat tepat, karena seringkali anak-anak merasa bosan untuk menunggu kereta api menjelang perjalanan jauh.

Vending Machine Feet / Sendal

Terakhir 31 Mei 2013, Havaianas meluncurkan mesin penjual otomatis ini, mengundang teman-teman kita dari media untuk datang dan mengalami Machine Havaianas Vending. Sepanjang hari itu, semua orang yang lewat Mesin Vending bisa mendapatkan gambar instan di stan senyum kami dengan tema Brasil. Kami ingin merayakan negara yang menciptakan ini menyenangkan sandal jepit! Menjadi cukup perhatian-getter, kami juga membagi-bagikan hadiah keren bagi mereka yang mengambil gambar dengan satu-of-a-kind Vending Machine.

Terbuat dari 100% mentega karet lembut, Havaianas adalah teman yang sempurna untuk hari-hari yang panjang pusat perbelanjaan. Dan mereka juga banjir-bukti! Jadi tidak perlu khawatir bahwa alas kaki Anda akan hancur setiap kali hujan datang deras di Jakarta. Kapanpun Anda membutuhkan beberapa sandal darurat, hanya mampir Havaianas kami Vending Machine di Central Park. Ini diandalkan dan selalu ada. Ini satu-satunya-mate Anda!

Vending Machine Snacks

Sehat membatasi ngidam tengah hari Anda adalah bahwa jauh lebih sulit ketika pilihan Anda terbatas ke mesin penjual otomatis. Tentu, tidak semua pilihan yang buruk, namun sebagian besar kalori kalori bom-kosong pada saat itu, sehingga selain merasa bersalah, kau juga masih lapar.

Sebuah pedoman umum adalah untuk selalu camilan sesuatu yang menggabungkan kalori moderat dengan kemampuan untuk memuaskan rasa lapar Anda. Dan hindari makanan berkalori kosong seperti kue dan permen. Dengan cara ini, Anda tidak akan parit diet dan cenderung makan berlebihan selama makan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar