Kamis, 02 Oktober 2014

5 Keuntungan Bertubuh Mungil Bagi Seorang Wanita

Wanita cantik sering digambarkan memiliki tubuh yang tinggi semampai. Padahal wanita yang bertubuh mungil pun juga banyak yang cantik. Malahan, wanita bertubuh mungil memiliki beberapa keuntungan seperti yang dilansir dari Lovelyish berikut ini.

Bisa Memakai Baju yang Imut

Banyak baju imut dengan motif atau model yang lucu hanya tersedia dalam ukuran kecil saja. Hal ini membuat banyak wanita yang bertubuh tinggi kecewa karena tidak bisa memakainya. Nah, inilah poin plus yang bisa dimanfaatkan oleh wanita bertubuh mungil.

Bukan hanya memiliki lebih banyak pilihan pakaian, namun wanita yang bertubuh mungil juga akan terlihat tetap menarik dengan baju-baju imut yang tidak bisa dipakai oleh wanita bertubuh tinggi.

Terlihat Awet Muda

Mungkin Anda tidak menyukai sebutan "Terlihat seperti anak SMA terus, ya!" saat Anda sudah berusia 20-an. Namun tunggu sampai Anda sudah berusia 40 dan masih dibilang terlihat seperti usia 20-an dengan tubuh mungil Anda. Itu bisa jadi sebuah pujian tersendiri bagi Anda.

Bisa Memakai Hotpants dan Rok Mini dengan Bebas

Apakah Anda pernah memperhatikan bahwa beberapa wanita bertubuh tinggi terlihat 'menggoda' saat memakai rok mini atau hotpants? Nah, satu keuntungan lagi bagi wanita yang bertubuh mungil adalah Anda tidak perlu khawatir terlihat 'menggoda' saat memakai bawahan mini. Kaki kecil Anda akan tetap terlihat manis dengan bawahan mini.

Bisa Berkencan Dengan Pria yang Tidak Bertubuh Tinggi

Tidak sedikit pria tampan yang memiliki tinggi badan kurang dari 170cm. Sebut saja Johnny Galecki, Daniel Radcliffe, Judika, atau Lukman Sardi. Biasanya, wanita bertubuh tinggi akan merasa gengsi berkencan dengan pria yang memiliki tubuh tidak tinggi. Ini merupakan keuntungan bagi Anda wanita yang memiliki tubuh mungil.

Tidak Perlu Bingung Saat Naik Kendaraan Umum

Para wanita yang memiliki tubuh tinggi biasanya kebingungan saat kakinya mulai capek ketika naik kendaraan umum seperti di dalam bis atau di dalam pesawat. Nah, bagi Anda yang bertubuh mungil, ini pasti tidak akan menjadi masalah karena Anda tidak memerlukan banyak ruang untuk meluruskan kaki Anda.

Jadi, sekarang sudah tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak percaya diri karena tubuh mungil Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar