Kamis, 02 Oktober 2014

10 Artis Seksi Hollywood yang Memiliki Postur Tubuh Pendek

Bertubuh pendek? Siapa Takut! Buat kamu yang masih suka minder dengan tubuh pendek, jangan pernah berkecil hati. Ternyata banyak banget artis Hollywood yang tetap sukses meskipun bertubuh mungil. Ini dia 10 Artis Seksi Hollywood yang Memiliki Postur Tubuh Pendek. Kira-kira siapa aja ya mereka? Yuk, langsung saja simak ulasan berikut!.

Kristen Bell

Kristen Bell juga menjadi salah satu artis Hollywood yang bertubuh pendek. Sama dengan Reese Witherspoon, Kristen juga hanya setinggi 156 cm.

Tinggi badan Kristen Bell ini sangat kontras dengan suaminya, Dax Shepard yang jauh lebih tinggi. Bagi kalian yang ingin melihat perbedaan tinggi keduanya, saksikan akting mereka dalam film HIT AND RUN.

Reese Witherspoon

Kebanyakan fans Reese Witherspoon tidak menyadari bahwa tubuh aktris ini sangatlah mungil. Tubuh mungilnya baru terlihat dengan jelas dalam poster filmnya FOUR CHRISTMASES.

Siapa yang mengira jika Reese hanya memiliki tinggi badan 156 cm. Rupanya selama ini banyak yang tertipu karena ia tampak tinggi dengan sepatu hak tingginya.

Amanda Seyfried

Kalian pasti tidak pernah menyangka bahwa aktris yang bermain dalam film LETTERS TO JULIET ini memiliki tubuh yang pendek? Ya, tinggi badan Amanda Seyfried hanya setinggi 161 cm.

Robert De Niro

Robert De Niro juga menjadi salah satu dari sekian banyak artis Hollywood yang bertubuh pendek. Aktor senior ini memiliki tinggi badan 177 cm. Sebuah angka yang cukup pendek jika dibandingkan dengan pria-pria bule lainnya.

Dengan tubuh pendeknya, Robert De Niro tetap bersinar di hari tuanya. Akting aktor ini tetap diminati dan memukau para penikmat film.

Christina Ricci

Nama Christina Ricci melejit ketika ia berperan dalam film MERMAIDS di awal tahun 1990-an. Rupanya, ia tidak jauh bertambah tinggi hingga kini.

Ricci hanya memiliki tinggi badan 152 cm. Dengan tinggi badan 152 cm, ia terlihat awet muda dan imut-imut di usianya saat ini yang menginjak 34 tahun.

Christina Aguilera

Tinggi badan Christina Aguilera memang sempat menjadi perbincangan dalam berbagai kesempatan. Tubuh penyanyi blonde ini memang hanya setinggi 158 cm.

Inilah alasan mengapa ia selalu menggunakan sepatu stiletto berhak tinggi. Rupanya untuk menutupi kekurangannya perihal tinggi badannya.

Ellen Page

Sama dengan Reese dan Kristen, Ellen Page juga memiliki tinggi badan 156 cm. Dengan tubuh mungilnya, Ellen punya sejuta misteri.

Ya, aktris berbakat ini memiliki kepribadian yang sangat unik. Ia merupakan sosok artis Hollywood yang kreatif dan periang. Tak jarang ia memiliki banyak teman di sekitarnya.

Kourtney Kardashian

Tinggi badan Kourtney Kadarshian hanya 152 cm. Tak heran banyak orang memanggilnya dengan sebutan 'shorty' karena tubuhnya yang sangat mungil.

Kourtney boleh jadi adalah yang tertua dari Kardashian bersaudara, akan tetapi dia adalah yang terpendek dari mereka semua. Berbanding jauh dengan adiknya, Khloe Kardashian yang bertubuh tinggi semampai.

Josh Hutcherson

Namanya semakin melejit bersamaan dengan suksesnya film THE HUNGER GAMES. Dalam film tersebut Josh memang terlihat pendek jika dibandingkan dengan Jennifer Lawrence.

Tinggi badan Josh hanya 167 cm. Akan tetapi, itu tidak membuat Josh kehilangan banyak fans. Justru Josh memiliki fans yang sangat mencintainya terutama gadis-gadis belia.

Anna Kendrick

Beberapa kali berperan dalam film, tubuh mungil Anna Kendrick memang sempat terlihat. Ya, tinggi badan pelantun When I'm Gone ini hanya 159 cm.

Tubuh mungilnya sama sekali tidak mempengaruhi karirnya di dunia akting. Tak peduli seberapa pendekpun dirinya, ia berulang kali mendapatkan peran besar dalam beberapa film yang dibintangi olehnya.

Itu tadi 10 Artis Seksi Hollywood yang Memiliki Postur Tubuh Pendek. Bagaimana menurut kalian? Apa masih ada artis lain yang bertubuh pendek? Berbagilah informasi dalam kolom komentar di bawah ini ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar