Jumat, 15 November 2013

Vicente Del Bosque Perpanjang Kontrak Pelatih Spanyol Hingga 2016

Madrid : Vicente Del Bosque telah menandatangani perpanjangan kontrak sebagai pelatih Spanyol. Del Bosque telah mencapai kesepakatan dengan Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) soal kontrak baru yang mengikatnya hingga musim panas 2016.

"Saya konfirmasikan bahwa saya telah menandatangani kontrak dengan tim Spanyol hingga 2016 , " kata Bosque, seperti dilansir Soccerway, Jumat (15/11/2013).

Del Bosque menggantikan Luis Aragones sebagai pelatih Spanyol setelah Aragones meraih sukses di Euro 2008. Setelah itu, Bosque membawa Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 di Polandia dan Ukraina tahun lalu.

Sebelumnya, kontrak Bosque akan berakhir hingga usai Piala Dunia 2014. Sempat beredar kabar bahwa dia bisa pergi dari Spanyol setelah turnamen tahun depan itu. Namun, akhirnya Bosque menegaskan dirinya siap untuk tetap jadi pelatih nasional dan kini telah menandatangani perpanjangan hingga pasca Euro 2016.

Pada bagian lain Bosque sempat mengomentari soal persiapan timnya jelang laga persahabatan dengan Equatorial Guinea. Menurut pelatih berusia 62 tahun itu, Guinea adalah tim yang terorganisir dengan baik. "Saya yakin mereka akan membuat pertandingan menjadi sulit," kata mantan pelatih Real Madrid ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar