Kamis, 28 November 2013

Pemilik Hotel Bangga dengan Graffiti Justin Bieber Pada Tembok Hotel


Meski mendapat tentangan dari walikota Gold City, Australia, namun pemilik hotel merasa bangga jika salah satu temboknya dicoret-coret oleh Justin Bieber. Penyanyi asal Kanada ini menggambar kartun wajah di luar tembok dengan sepengetahuan pemilik hotel.

Pemilik hotel sendiri mengizinkan ketika Justin menanyakan apakah dia boleh membuat graffiti. Pemilik hotel ini juga memasang karya Justin Bieber ini di cover foto facebooknya dan memberi tulisan He Asked, And We Said Yes.

Namun hal ini ditentang oleh walikota Tom Tate yang memiliki wacana untuk memerangi graffiti di kotanya  dan menyuruh Justin menghapusnya. Menurutnya jika ini tidak dihapus maka akan membuat para pemuda akan menganggap ini hal yang keren.

"Kami tidak mengizinkan karena khawatir para pemuda akan menirunya dan merasa ini adalah hal yang keren untuk dilakukan," paparnya.

Ternyata permintaan Walikota tidak didengarkan oleh pemilik hotel. Mereka bahkan membela Justin dan ingin mempromosikan graffiti sebagai bentuk seni. Dia berencana untuk mengundang beberapa artis yang akan diseleksi untuk menginap dan bebas mencoret-coret temboknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar