Rabu, 13 November 2013

10 Band yang Memakai Kostum Menyeramkan dan Unik di Dunia


Marduk


Band ini Dibentuk dengan tujuan ambisius menjadi 'yang paling brutal dan menghujat bertindak logam pernah', Marduk memiliki keringat selama lebih dari dua dekade untuk membawa darah, kegelapan dan merek tanpa henti ekstrim logam untuk dunia, berhak mendapatkan tempat sebagai salah satu dari Swedia yang paling band black metal dalam proses - yang terkenal - atau mungkin lebih tepat, terkenal.

Unleashed di bagian paling kelahiran tahun sembilan puluhan, band ini terus menumpahkan kulitnya, ular-seperti dari album ke album, setiap kali mengungkapkan lapisan baru, baik halus dan telanjang, yang membuat mereka di garis depan genre. Ular Khotbah tidak berbeda, itu adalah baik langkah logis berikutnya dan lompatan besar untuk sebuah band yang terus menjadi cahaya penuntun - meskipun suram, satu hitam - selama lebih dari dua dekade.

Mercyful Fate


Pembentukan (1981-1982). Mercyful didirikan di Kopenhagen, Denmark pada tahun 1981 , Dari anggota band yang tersisa Brats Hank Shermann dan Band Raja Diamond Black Rose. Pada awal 1981 mereka membantu keluar Michael Denner dengan demo untuk Zona Bahaya bandnya. Segera, Shermann, Dennis, Diamond, dan Dennis itu pemain bass Grabber Timi menyadari potensi mereka sebagai sebuah unit dan mulai tampil sebagai Mercyful fate.

Band ini mengalami perubahan anggota biasa untuk sebuah band baru,  Selain itu, posisi drummer  tapi Kim Ruzz akhirnya membentuk dirinya sebagai drummer. Utama karir dan pembubaran (1982-1985).

Venom


Hari ini kita melakukan perjalanan kembali ke tahun 1982 untuk album kedua dengan hitam band metal Venom dan album Black Metal dirilis pada Neat Records (dijual ke Sanctuary Records pada 1995).

Album, Black Metal telah dianggap sebagai pengaruh besar pada banyak, banyak band dan sering dikreditkan untuk menjadi pengaruh besar pada awal adegan logam hitam Norwegia. Vokalis / bassis Conrad "Cronos" Lant datang dengan penutup untuk Black Metal dan band untuk album ini termasuk Jeff "Mantas" Dunn pada gitar dan Anthony "Abbadon" Bray pada drum.

Insane Clown Posse


ICP telah terjadi selama 20 tahun, selalu memakai badut make-up, yang terlihat sedikit kental karena itu melukis di atas goatees mereka. Mereka sudah dilarang tampil di berbagai kota di mana Juggalos telah terlibat dalam pembunuhan dan kekerasan geng. ICP memiliki reputasi menakutkan, didorong oleh laporan berita menunjukkan remaja di juggalo T-shirt ditangkap karena menikam orang asing dan lirik seperti "Barrels di mulut Anda / peluru ke kepala Anda / Bagian belakang leher Anda adalah seluruh gudang / Boomshacka booming chop chop Bang . "

Semua yang membuat pengumuman Violent J baru-baru ini benar-benar cukup mencengangkan: Insane Clown Posse memiliki ini sepanjang waktu diam-diam menjadi Kristen evangelis. Mereka hanya pernah berpura-pura menjadi brutal dan sadis untuk mengelabui fans mereka menjadi percaya pada Tuhan. Mereka merilis sebuah lagu.

Gwar


GWAR adalah group band / artis yang terbentuk pada tahun 1982 sebagai Death Piggy dan berganti nama menjadi Gwar pada tahun 1984. Kelompok mahasiswa seni dari Richmond, Virginia telah memainkan berbagai gaya musik termasuk punk, hard rock, thrash dan heavy metal. Mereka juga merancang dan membuat kostum mereka sendiri yang rumit, alat peraga, set dan karakter untuk pergi bersama dengan pertunjukan panggung dan film.

The Mentors


The Mentor adalah sebuah band heavy metal, yang dibentuk pada tahun 1977? di Seattle, kemudian pindah ke Los Angeles pada tahun 1979. Mereka ditagih diri sebagai penemu "batu pemerkosaan", pada dasarnya awal 1970-an gaya logam berat / punk dengan sangat seksis lirik. Mereka adalah tindakan hidup populer di Los Angeles pada 1980-an, tetapi kronis, alkoholisme akut & kematian penyanyi / drummer Eldon Hoke, lebih dikenal sebagai El Duce, menyebabkan mereka untuk memperlambat pada 1990-an dan akhirnya menghentikan aktivitas. Setelah lama absen, kegiatan telah dimulai lagi, dan band ini mengeluarkan materi baru dengan lineup baru.

Slipknot


Band ini memiliki 3 baju dengan warna yang berbeda. Merah, hitam, dan biru. Pada lengan kanan adalah jumlah anggota, di lengan kiri adalah tribal S, di dada kiri depan adalah barcode kecil, dan di belakang adalah barcode besar. Jika Anda melihat dekat, Anda akan melihat bahwa nomor barcode sama dengan lagu pertama di album ini. 742617000027 barcode yang berasal dari MFKR. Lihatlah barcode di belakang kasus CD, jika Agan memiliki CD asli.

Semua topeng mereka dibuat awalnya oleh mereka sendiri (sebagian besarnya), dengan bantuan seorang pria yang memiliki nama layar AIM KingVigo. Dan ya, rambut gimbal pada Corey topeng adalah sebagian dibuat dari rambutnya sendiri. lirik ini "You can't see california without Marlon Brando eyes" aslinya benar-benar tercipta dari seorang tunawisma yang berpapasan dengan Shawn dan Corey setelah kunjungan pertama mereka ke kantor Roadrunner di NY, untuk mencoba dan menutup kesepakatan.

The Misfits


The Misfits adalah sebuah band horror punk yang terbentuk pada tahun 1977 di kota Lodi, New Jersey, dan dibentuk oleh vokalis band itu Glenn Danzig (mempunyai nama asli Glenn Anzalone). Anggota kedua dari band tersebut adalah Jerry Only (nama asli Gerald Caiafa).

The Misfits terdahulu lagu-lagunya lebih sering terdengar sangat melodius, dengan nyanyian dari Glenn Danzig yang mempunyai suara tenor seperti Mario Lanza dari penyanyi opera Italia. Lagu-lagu awal The Misfits cenderung mudah didengar, reff yang sing-along dan diberi sentuhan dari keyboard Glenn Danzig yang terdistorsi. Lagu ‘Last Caress’ (lagu yang sangat aneh untuk tahun itu) dianggap sebagai sebuah lagu original dari The Misfits, dengan instrumen yang hingar-bingar dan suara Danzig yang melodius, yang diyakini sebagai perpaduan antara Frank Sinatra dan Sex Pistols.

Kiss


Kiss adalah sebuah band rock Amerika yang dibentuk di New York City pada bulan Desember 1972. Mudah diidentifikasi oleh merek dagang wajah cat anggotanya dan pakaian panggung, kelompok bangkit untuk menonjol pada pertengahan dan akhir 1970-an atas dasar pertunjukan live mereka yang rumit, yang menampilkan bernapas api, meludah darah, gitar merokok, dan kembang api. Kiss telah dianugerahi 24 album emas sampai saat ini.

GG Allin & The Junkies Pembunuhan


17 tahun setelah kematian vokalis GG Allin, band aslinya, The Junkies Pembunuhan membawa merek mereka kotor selokan punk ke Australia untuk pertama kalinya. Dengan GG saudara Merle Allin (bass) dan drummer asli Dino Seks di helm, orang-orang telah pergi kuat selama lebih dari 20 tahun, Eropa menaklukkan dan AS berkali-kali.

Dikenal untuk gila mereka di panggung kejenakaan dan brutal dan kadang-kadang lucu tema lirik, The Junkies Pembunuhan memiliki reputasi yang tidak dapat diabaikan. Oktober ini, mereka akan mengunjungi pantai Australia untuk pertama (dan mungkin saja) waktu, jadi pastikan Anda menangkap mereka menghancurkan tempat seluruh negeri sementara Anda masih bisa.

Anda pernah mendengar cerita dan melihat film, sekarang melihat band di belakang orang yang paling terkenal dalam sejarah musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar