Jumat, 15 November 2013

Hamil Anak Kedua, Megan Fox Tetap Tampil Modis di Panggung


Walaupun tengah mengandung anak kedua hasil pernikahannya dengan aktor Brian Austin Green, aktris Megan Fox tetap tampil modis, seperti yang terlihat dihadapan umum pada Rabu (13/11/2013).

Seperti informasi yang diperoleh dari Huffingtonpost, Kamis (14/11/2013), seorang juru foto mendapatkan gambar Megan dan suaminya saat mereka makan siang di sebuah restoran di Los Angeles, AS. Pasangan suami-istri yang menikah pada 2010 itu tampil kasual.

Megan terlihat mengenakan jeans, tank top abu-abu dan kemeja denim longgar. Dia juga terlihat mengenakan kacamata hitam sembari menggunakan sepatu wedges trainers. Sedangkan sang suami, Brian tampil dengan mengenakan jeans dan kaus hitam serta topi fedora.

Kehamilan Megan sudah dapat dilihat dari perutnya yang mulai membesar. Namun sepertinya dia belum mau memperlihatkan kehamilannya secara jelas karena saat difoto, aktris 27 tahun itu langsung berusaha menutupi bagian tubuh yang membesar itu dengan tasnya.

Sebelumnya bintang film Tranformers itu juga melakukan hal serupa sehari setelah juru bicaranya mengumumkan kehamilan keduanya. Pada Agustus lalu, Megan baru saja mendarat di bandara New York. Memakai busana longgar, dia menutupi perutnya dengan tasnya yang berukuran besar.

Sejak menikah dan hamil anak pertama, pasangan aktor dan aktris ini memang tidak mau terlalu terbuka mengenai kehidupan pribadi mereka. Saat melahirkan anak pertamanya, Noah, pada September 2012 lalu, Megan dan Brian juga tidak mengumumkan kabar itu ke publik. Baru dua minggu setelah kelahiran Noah, berita bahagia itu bocor dan beredar di media.

Megan hamil lagi hanya berselang 10 bulan setelah Noah lahir. Dia dan sang suami pun mengakui kehamilan kedua ini terlalu cepat terjadi dan cukup mengejutkan.

"Sejujurnya kami masih berpikir, bagaimana kita akan melakukannya. Aku pikir kita akan lihat saja nanti. Orang-orang bisa melakukannya," kata Brian yang juga sudah memiliki seorang putra dari hubungannya dengan aktris Vanessa Marcil Giovinazzo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar