Minggu, 24 November 2013

Selena Gomez Lebih Memilih Tylor Swift Daripada Justin Bieber


Walaupun Selena masih memiliki perasaan terhadap Justin Bieber, hollywood.com secara eksklusif meyakini bahwa penyanyi berusia 21 tahun tersebut lebih memilih hubungan pertemanannya dengan Taylor Swift. Terutama setelah Justin Bieber mencela Taylor dalam lagu terbarunya, All Bad.

Lirik lagu tersebut sangat jelas ditujukan kepada Taylor dan dia menegaskan dalam akun twitternya dengan me-retweet status seorang fan  yang mengatakan hal tersebut. Walaupun begitu, pertemanan Selena Gomez dan Taylor Swift tidak terusik karena hal ini.

"Saat Selena sedang bermain dengan Taylor, dia tahu Taylor tidak menyukai Justin, sehingga dia tidak pernah membahas  mantan kekasihnya itu," ungkap seorang sumber yang dekat dengan pelantun hits Slow Down tersebut. Masih menurut sang sumber Taylor sendiri sudah mendengar lagu tersebut, dan dia pasti akan merespon. Lagu pembalasan tentang Justin mungkin belum direncanakan kapan akan dirilis, tetapi hal itu pasti akan terjadi.

Salah satu lirik dalm lagu tersebut, "It's another, if ain't one thing. Instigatoirs, like pouring fire on propane. The one thing they be worried about. Oh, you know females, and how they like to run their mouths", yang mengenai bagaimana wanita saat mengobrol bersama sepertinya memang ditujukan kepada Taylor. Dengan hal ini, tentunya Justin harus bersiap untuk mendapat balasan dari Taylor Swift.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar