Kamis, 14 November 2013

6 Alasan Mengapa Lady Gaga Sangat Dicintai Penggemarnya


Berjiwa Sosialisme Yang Tinggi


Meski dirinya adalah seorang pesohor, namun Gaga tak pernah membaur dengan berbagai tipe orang. Pelantun tembang Applause ini memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Dia akan terlihat santai bermain sepakbola di sebuah pemukiman kumuh Brazil atau menggendong anak-anak kecil. Dia juga terlibat dalam kegiatan UNICEF dan ikut menyumbang saat badai Sandy melanda Amerika.

Dekat Dengan Fans


Rasa keterikatannya dengan fans membuat The Monster merasa senang. bagi mereka apa yang telah di lakukan oleh Gaga sangat berbeda dengan para pesohor lainnya.

Gaga pernah merekrut 2 penggemarnya dan memperkerjakannya karena bakat yang dimiliki. Tak hanya itu, dia bahkan membuatkan situs khusus para penggemarnya yang bisa dicek di LittleMonseters.com.

Penulis Lagu Yang Hebat


Kepiawaiannya bermain musik membuat Gaga bisa menciptakan lagu. Hampir separuh dari lagu yang ada adalah hasil ciptaannya.

Hal ini yang membuat penggemar Gaga bangga. Mereka seolah-olah merasa bahwa apa yang diciptakan Gaga adalah untuk mereka, berbeda dengan musisi lain yang hanya bernyanyi saja.

Bisa Bermusik dan Menyanyi Sepenuh Hati


Keunggulan Gaga di mata penggemarnya adalah kepiawaian bermain musik dan ketulusannya saat bernyanyi. Bagi The Monster ini adalah suatu nilai plus dibandingkan penyanyi lainnya.

Gaga selalu mengkonsep penampilannya. Dia tipe artis yang tahu harus seperti apa saat di panggung dan membuat penggemarnya merasa dekat.

Sebarkan Cinta Kepada Fans


Lady Gaga terkenal dekat dengan penggemarnya, Dalam promosi single atau album baru, dia selalu melibatkan penggemarnya.

Baginya fans adalah sebuah komunitas yang harus dijalin dan diperlakukan seperti keluarga. Dia yang menyebarkan cinta pasti akan dicintai.

Dedengkot Rock Menyukainya


Musisi rock dengan sikap cueknya dan semaunya sendiri. Mereka sedikit antipati dengan genre pop yang menurut mereka terlalu banyak setingan drama daripada karyanya.

Namun pengecualian bagi Lady Gaga. Dedengkot rock seperti Mick Jagger dan Gene Simmons (bassis Kiss) ini mengungkapkan rasa sukanya. Bahkan Jagger mengajak Gaga untuk tampil bareng. Sedangkan Gene menyatakan kekagumannya dan mengira jika Gaga adalah lady rock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar