Kamis, 14 November 2013

Album Istimewa Dari Krisdayanti " Persembahan Ratu Cinta "


Setelah menanti cukup lama, akhirnya Krisdayanti atau KD meluncurkan album The Best berjudul PERSEMBAHAN RATU CINTA. Diakuinya, album ini istimewa, sekaligus menjadi pembuktian diri bahwa dirinya masih ada di industri musik Indonesia.

Menurut Krisdayanti, album terbarunya ini mewakili perjalanan karirnya selama 17 tahun. Meski istimewa, KD tidak memasukkan beberapa lagu yang jadi favoritnya.
 

"Album ini yang mewakili perjalanan musik saya selama 17 tahun, ini istimewanya. Ada beberapa lagu favorit saya yang tidak masuk dalam album ini. Album ini untuk mengingatkan bahwa KD yang menyanyikan lagu Rembulan, masih ada," ungkapnya saat launching album PERSEMBAHAN RATU CINTA di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Dalam album yang dipersembahkan atas kerja sama KFC Indonesia dan Swara Sangkar Emas dengan Warner Music Indonesia ini, berisi 16 lagu di mana dua diantaranya adalah lagu-lagu baru seperti Ratu Cinta dan Bertubi-Tubi. Sedangkan 14 lagu lainnya merupakan lagu lama KD yang menjadi hits seperti Mahadaya Cinta, Cobalah Untuk Setia, Menghitung Hari, dan beberapa lagu andalan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar