Jumat, 15 November 2013

Lady Gaga Tampil Kekanakan Dengan Boneka di The Muppets Show


Jika biasanya Anda melihat Lady Gaga berada di atas panggung, bernyanyi, dan membawakan penampilan yang serba unik, ternyata bisa juga memiliki sisi kekanakan. Penyanyi dengan sebutan Mother Monster tersebut bersedia muncul kembali dalam tayangan boneka panggung The Muppets untuk musim liburan tahun ini.

Di acara tersebut, Kermit si kodok akan membuat wawancara bersama Lady Gaga. Kermit tak akan sendiri, ia ditemani dengan beberapa host dalam The View memberi sedikit bocoran mengenai kebersamaan The Muppets dengan Gaga.
 

"Kalian sangat kreatif. Bagaimana jika kita buat episode ini menyenangkan dan tak terlupakan?" tanya Lady Gaga kepada beberapa boneka Muppet yang bergerak-gerak dikutip NYdailynews.com, Jumat (14/11/2013).

Dibalik baju berbulu, topi besar berbulu dan kacamata berwarna pink Gaga terlihat sangat akrab dengan para Muppet. Dalam penampilannya ini, pelantun Applause tersebut juga akan bernyanyi bersama dengan karakter-karakter dalam Muppets seperti Kermit the Frog, Miss Piggy, Fozzie Bear, Rowlf the Dog dan masih banyak lagi.
 

Dalam penampilannya di the Muppets, Lady Gaga pun harus menyesuaikan diri. Lady Gaga pun memggunakan kalimat yang baik dan benar selama tayangan tersebut. Bahkan, lagu milik Lady Gaga juga harus disesuaikan untuk tayangan anak-anak.

Gaga dan The Muppets memang tidak hanya kali ini bekerja sama, dua tahun lalu wanita 27 tahun tersebut juga berkolaborasi dalam promosi album Gaga, Born This Way.

Siaran yang sarat dengan komedi dan cerita petualangan ini akan menghibur seluruh warga Amerika pada hari raya Thanksgiving 28 November 2013 pukul 21.30 waktu setempat di chanel televisi ABC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar