Selasa, 12 November 2013

Bek Muda Barca Yakin Kontraknya Bakal Diperpanjang Musim Ini


Barcelona, Pemain belakang Barcelona Marc Bartra kini tengah harap-harap cemas. Pasalnya, hingga saat ini pemain berusia 22 tahun itu belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Blaugrana. Padahal, masa kontrak pemain asal Spanyol tersebut akan habis akhir musim ini.

Kendati demikian Bartra mengatakan, yakin dalam waktu dekat akan ada kesepakatan baru dengan Barca. "Klub dan agen saya sedang dalam proses pembicaraan tentang hal ini dan saya tidak terlalu memikirkannya. Saya hanya perlu tenang dan fokus membela tim," kata Bartra seperti dilansir Aports Direct News, Selasa (12/11/2013).

Dengan akan habis kontraknya, maka beberapa klub coba mendapatkan Bartra. Dari beberapa nama yang muncul, hanya klub Liga Premier Inggris West Ham United yang serius mendapatkannya. Bahkan pada bursa transfer musim panas lalu, West Ham sempat memberikan penawaran, namun ditolak Barca.

Meskipun Bartra tak selalu menjadi pilihan dalam skuad utama, namun dia adalah pemain masa depan yang memiliki talenta hebat. Bahkan berkat performa mumpuni yang dimilikinya, Bartra digadang-gadang bakal menjadi penerus kapten Carles Puyol di Camp Nou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar