Rabu, 13 November 2013

9 Film Laga Indonesia yang Memiliki Khas Bertarung Terunik di Dunia


Ciung Wanara

Sukses dengan sinetron ‘Angling Darma‘, Indosiar siap menayangkan sinetron kolosal terbarunya yang berjudul ‘Ciung Wanara‘ produksi Gentabuana Paramitha. Sinetron ‘Ciung Wanara’ ini dibintangi oleh pemeran utama antara lain ada Hengky Kurniawan dan Revan T. Narya. Jalan cerita atau sinopsis sinetron ‘Ciung Wanara’ akan berlakar belakang zaman kerajaan di pulau Jawa. Ciung Wanara sendiri adalah sebuah cerita yang berkembang di masyarakat Jawa Barat atau Sunda. Diharapkan sinetron ‘Ciung Wanara‘ ini bisa mendapatkan rating yang tinggi seperti sinetron ‘Damar Wulan‘.

Si Buta Dari Lembah Hantu

Satu lagi persembahan Indosiar untuk penggemar sinetron kolosal, Si Buta Dari Lembah Hantu (selanjutnya disingkat menjadi SBDLH). SBDLH merupakan sinetron kolosal pertama produksi Amanah Surga Production (ASP).

Artis senior Leli Sagita memperkuat sinetron ini. Sebelum tayang sudah banyak yang kontra. Ini sinetron apa? Pasalnya, dulu pemirsa pernah disuguhi serial Si Buta Dari Goa Hantu. (Menurut ibu saya, dulu ada komiknya juga, dan film layar lebarnya juga). Ini judulnya melenceng, dari goa ke lembah. Adakah hubungan?

Daripada penasaran, mari kita saksikan tayangan perdananya pada Senin Pahing, 30 September 2013 dan akan tayang setiap hari pukul 19:00 WIB. Dan penghuni slot sinetron tujuh malam sebelumnya, Damarwulan berganti jam tayang lebih malam ke pukul 20:00 WIB.

Tutur Tinular

Sukses besar yang diraih oleh Saur Sepuh menyebabkan trend tersendiri untuk memproduksi film laga dengan sumber dari sandiwara radio. Tutur Tinular adalah salah satu yang ikut sukses mengikuti jejak pendahulunya, saur sepuh. Tutur Tinular berkisah tentang seorang pemuda Kurawan bernama Arya

Kamandanu putra dari mpu Hanggareksa yang mempunyai kisah cinta penuh cerita dan intrik yang beberapa kali mengalami kekecewaan justru karena ulah kakak kandungnya sendiri Arya Dwi Pangga.

Banyak sekali wanita yang tergoda oleh buaian puisi yang dibuat Arya Dwipangga, termasuk orang-orang yang disayangi oleh Kamandanu. Sehingga inilah merupakan awal dari permusuhan kakak beradik ini.

Seperti biasa Serial Tutur Tinular disiarkan tiap hari oleh stasiun radio swasta maupun RRI dengan sponsor utama PT. Dankos Laboratories. Cerita S Tidjab ini sangat asyik untuk di dengarkan. Tutur Tinular bersaing ketat dengan Saur Sepuh sehingga penyiarannya pun mempunyai jeda waktu dari stasiun radio yang lain. Kalau gak salah ingat Saur sepuh rata-rata di putar jam 14.30 ataupun 15.30 sore sedangkan Tutur Tinular sendiri di putar sekitar pukul 18.30.

Angling Darma

INI dia film laga yg sangat fenomena di indosiar , hahaha selalu menaiki elang dan melawan monster" gitu -_- agak sedikit aneh gue lihat , sangat absurd !!! ada emputantular , galagondang , ? LOH kenapa gue tau -_- agak sedikit suka sama angling dhrarma karna kemana" naik elang .

Gajah Mada

Gajah Mada (sinetron) merupakan sebuah drama seri kolosal kepahlawanan yang ditayangkan di MNCTV. Sinetron ini diproduksi oleh MD Entertainment.

Drama Kumbara

Senang dengan film laga yang satu ini? ya kini hadir film laga Brama Kumbara yang tayang di Indosiar dengan versi agak di buat moderen. Tentu kalian kepingin tahu dong siapa nama-nama dari pemeran film laga Brama Kumbara ini.

Damarwulan

PT Indosiar Visual Mandiri Bekerjasama dengan Genta Buana Production, mulai 17 Juni 2013 akan mempersembahkan sinetron drama kolosal Damarwulan, yang membawa penonton pada suasana jaman kerajaan Majapahit yang mengambil lokasi syuting di Desa Sodong, Cileungsi, Kabupaten Bogor, yang berdiri di atas tanah seluas 25 ribu hektar.

Dan inilah sinopsis sinetron drama kolosal "Damarwulan" itu....

Suara gong tiba-tiba bergema dari arah alun-alun Kerajaan Majapahit, saat Ratu Kencana Wungu yang bertahta di Kerajaan Majapahit menggelar sayembara bagi siapa saja yang bisa membunuh Kebo Mancruet, pemberontak yang selama ini membuat resah dan bernafsu untuk mengguulingkan sang ratu dari tahtanya, bagi yang berhasil akan dijadikan suaminya menjadi raja di Keraton Majapahit.

Meskipun banyak pendekar tangguh yang ikut sayembara itu, tetapi belum juga ada yang berhasil mengalahkan pemberontak yang aksinya semakin menggila itu, karena Kebo Mancruet yang memang terkenal memiliki ilmu kedigdayaan yang tinggi.

Misteri Gunung Merapi

Sembara adalah tokoh jagoan yang utama dalam film kolosal misteri gunung merapi atau yang sering dikenal sebagai mak lampir. Ia digambarkan sebagai golongan aliran putih yang berusaha melawan aliran hitam yang di pimpin oleh nenek sihir mak lampir. Dalam kisah misteri gnung merapi, ia juga diceritakan melawan penjajahan belanda bersama para kyai.

Jaka Tingkir

Pendekar sakti yang kelak menguasai kerajaan pajang ini memang sudah mempunyai kesaktian sejak kecil, Dari remaja ia sudah gemar bertapa. Dan salah satu cerita paling terkenal tentang kesaktianya adalah bagaimana ia bisa bertarung mengalahkan buaya sehingga bisa menundukkan buaya itu dan menjadikanya menjadi abdi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar