Kamis, 14 November 2013

7 Aktor yang Sukses Menaklukkan Hati Produser Film Hollywood


Rosie Huntington Whiteley


Rosie bergabung dalam model Victoria’s Secret sejak tahun 2006. Ia lantas dipilih untuk tampil dalam sampul depan British Vogue di tahun 2008.

Michael Bay memanggil Rosie untuk menggantikan Megan Fox dalam franchise populer THE TRANSFORMERS. Bay dan Rosie sebelumnya bekerja sama dengan iklan Victoria’s Secret. TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON adalah film debutnya di perfilman Hollywood.

Sudah jelas bahwa aktinya bukan tipe akting yang bakal mendapat penghargaan akan tetapi Bay memastikan bahwa penampilannya dalam film DARK OF THE MOON usaha untuk menarik minat para kaum adam.

Famke Janssen


Dengan tinggi di atas rata-rata, Famke Janssen berhasil mendapat pekerjaan di Elite Model Management dan disewa oleh Yves Saint Laurent, Victoria’s Secret dan Chanel selama karirnya sebagai model.

Ia lantas dilirik untuk peran sebagai peran kecil di episode TV STAR TREK: THE NEXT GENERATION. Dalam serial tersebut ia bekerja sama dengan Patrick Stewart yang ternyata nantinya juga tampil satu produksi dalam film X-MEN. 

Peran yang paling diingat darinya tentu saja peran sebagai gadis pembunuh di GOLDEN EYE.

Rebecca Romijn


Romijn pernah bercanda bahwa ia dijuluki Jolly Blonde Giant karena tinggi badannya dan juga rasa humornya. Ia banyak menjadi model untuk Sports Illustrated dan juga Victoria’s Secret.

Peran besar pertamanya adalah sebagai mutan biru Mystique dalam X-MEN. Film tersebut menjadi jalan pembuka baginya untuk peran dalam serial TV UGLY BETTY.  Di antara semua perannya, tetap peran sebagai Mystique jadi yang terbaik karena ia bisa memperlihatkan kerapuhan dan kekuatan dalam perannya.

Kelly LeBrock


LeBrock pernah berkata, "Jangan benci aku karena aku cantik" dalam iklan shampoo. Jargon tersebut menjadi ungkapan khas miliknya. Ia pernah tampil dalam film cult WEIRD SCIENCE di tahun 1985. Lewat film tersebut ia menjadi fantasi seksual banyak para pria pada saat perilisan filmnya. Ia pun dikenal atas perannya sebagai suami Steven Seagal dalam HARD TO KILL.

Di tahun 80-an ia menjadi aktris yang paling dicari terbukti ia berhasil mendapat peran dalam 4 film dalam 7 tahun karirnya.

Josh Duhamel


Pria satu ini berhasil mengalahkan Ashton Kutcher dalam perebutan gelar International Modelling dan Talent Association di tahun 1997. Tubuhnya yang atletis membuat model satu ini laris pemotretan tanpa busana.

TRANSFORMERS menjadi pintu gerbang baginya untuk peran-peran lainnya di Hollywood. Terlepas dari perannya sebagai tentara dalam film TRANSFORMERS, ia juga mahir berakting dalam film komedi romantis seperti WIN A DATE WITH TAD HAMILTON (2004).

Twiggy


Twiggy sangat tenar di era 60-an atas penampilan androgyninya dan didapuk sebagai wajah The Daily Express pada 1966. Karirnya perfilmannya memang tak panjang dalam ia tampil bagus dalam THE BOY FRIEND (1971) dan BLUES BROTHERS (1980).

Twiggy memang jarang disebut sebagai aktris meski sejatinya ia fasih dalam berakting.

Djimon Honsou


Djimon baru menjadi model di usia ke-21 namun ia langsung mendapat popularitas setara dengan ketenaran Ryan Giggs di dunia sepak bole. Lewat perannya dalam AMISTAD ia kemudian diakui sebagai aktor film berbakat. Tak tanggung-tanggung ia langsung diajak untuk bermain dalam film kelas Oscar, GLADIATOR.

Selepas itu ia ajeg bermain dalam banyak film. Dua di antaranya, yakni IN AMERICA (2003) dan BLOOD DIAMOND (2006) masuk ke ajang penghargaan tertinggi perfilman Hollywood, Oscar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar