Sabtu, 04 Oktober 2014

7 Selebritis Hollywood yang Membintangi Film Terbaru Lucy 2014

Lucy adalah film aksi fiksi ilmiah 2014 Perancis diarahkan, ditulis dan disunting oleh Luc Besson, dan diproduksi oleh EuropaCorp. Film ini ditembak di Taipei, Paris, dan New York City. Dibintangi Scarlett Johansson, Morgan Freeman, Amr Waked dan Choi Min-sik. Johansson menggambarkan karakter judul, seorang wanita yang mendapatkan kemampuan psikokinesis dari obat nootropik diserap ke dalam aliran darah nya.

Film ini dirilis pada tanggal 25 Juli 2014, dan menjadi sukses box office, jijik lebih $ 394.000.000 terhadap anggaran sebesar $ 40 juta. Ia menerima terutama positif, tetapi juga polarisasi, ulasan kritis, dengan pujian untuk kinerja Johansson, tema menghibur atau menarik dan visual, dan kritik untuk memiliki plot masuk akal dan berbelit-belit, terutama fokus pada sepuluh persen dari mitos otak dan kemampuan yang dihasilkan.

Penasaran siapa saja bintang nya ? Simak 7 Selebritis Hollywood yang Membintangi Film Terbaru Lucy 2014 dibawah ini:


Scarlett Johansson sebagai Lucy

Seorang mule obat yang sengaja tertutup dengan obat yang mengaktifkan segudang pre-encoded kemampuan genetik dan kesadaran.

Peran Lucy menyerukan "seorang aktris yang bisa dipercaya sebagai sangat rentan, serta superpowered, ketika paparan dia zat terlarang secara tidak sengaja membuat dia memperoleh keterampilan yang luar biasa." Terkesan dengan disiplin Johansson, Besson mengulurkan tangan padanya untuk peran ini, menyatakan bahwa dia segera tepat dan profesional, dan ia "menikmati cara dia berbicara tentang [film]."

Dia berkata, "Dia sangat senang untuk alasan yang tepat, yang merupakan cerita. Pada saat itu, itu adalah kesepakatan dilakukan untuk saya. Dia pasti salah satu." [8] Angelina Jolie secara luas dilaporkan awalnya berperan sebagai Lucy, dan sebagai telah keluar dari peran sebelum syuting.

Meskipun Jolie berada di "pembicaraan serius" dengan Besson sejak tahun 2011 untuk membintangi upaya sutradara berikutnya, kemudian diberi judul, ia menyatakan bahwa ia bukan pilihan pertama untuk peran Lucy dan telah tersirat bahwa Johansson pernah dia memenangkan peran.

Morgan Freeman sebagai Profesor Norman

Besson istri dan produser film, Virginie Silla, menyatakan bahwa mengingat pengalaman Freeman menggambarkan karakter kebijaksanaan, "itu cukup jelas bahwa dia adalah aktor yang sempurna" untuk peran Profesor Norman.

Choi Min-sik sebagai Mr Jang

Besson mengatakan bahwa Mr Jang adalah "penjahat terbaik" dia scripted sejak karakter Gary Oldman ini, Norman Stansfield, menambahkan bahwa "Bahwa Lucy adalah kecerdasan utama, Mr Jang adalah setan utama." Besson dan tim filmnya "harus pergi dan bertemu Choi di Korea, berbicara dengan dia dan mendiskusikan cerita. Dan itu hanya di akhir bahwa ia berkata," Oke, aku tertarik, saya ingin berada didalam.

Amr Waked sebagai Pierre Del Rio

Besson menyatakan bahwa "Del Rio mewakili penonton, ia pada dasarnya kau dan aku," menambahkan bahwa ketika Lucy memiliki "kehilangan semua emosinya dengan terkena obat," terdapat "percikan kecil emosi yang masih ada" ketika dia dengan Del Rio.

Waked mengatakan bahwa Besson setelah menulis script sudah cukup baginya untuk ingin membintangi film.

Julian Rhind-Tutt as the polite English


Pilou Asbæk as Richard


Analeigh Tipton as Caroline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar