Jumat, 10 Oktober 2014

7 Penyanyi Dangdut Indonesia Paling Hot dan Seksi

Popularitas musik dangdut di Indonesia sering mengalami naik turun. Di era 90-an, musik dangdut begitu berjaya berkat kontribusi para penyanyi senior seperti Mansyur S, Rhoma Irama, Meggie Z, Elvi Sukaesih, dan beberapa nama lainnya.

Sempat mengalami penurunan pada tahun 2000-an, saat ini musik dangdut kembali memiliki banyak penggemar. Artis dangdut generasi sekarang pun berbeda dari para pendahulu. Musik dangdut di era sekarang banyak digeluti oleh wanita-wanita cantik bertubuh seksi.

Di antara banyak nama, berikut ini merupakan daftar penyanyi dangdut paling hot yang berhasil mempopulerkan musik dangdut di tengah-tengah kita.

Siti Badriah

Mungkin tak ada yang mengingkari bahwa penyanyi yang satu ini memang luar biasa cantiknya. Ia adalah Siti Badriah.

Sebagai pendatang baru, Siti mampu menyejajarkan namanya dengan penyanyi dangdut top lainnya melalui lagu Berondong Tua. Kehadiran Siti Badriah sebagai penyanyi dangdut yang sering tampil di layar kaca semakin membuat musik dangdut populer.

Sejak kecil Siti Badriah memang dikenal suka menyanyi dan sering mengikuti berbagai festival. Berkat darah seni yang dimilikinya serta didukung dengan kecantikan fisik nan menggoda, Siti berhasil merebut hati penikmat dangdut di Indonesia.

Selain lagu Berondong Tua, lagu Bara Bere juga menuai respon positif dari masyarakat. Dalam waktu sekejap, lagu tersebut menjalar dan menjadi lagu yang seringkali kita dengar di berbagai media.

Zaskia Gotik

Tren musik dangdut di dekade ini lebih banyak menekankan goyangan sebagai identitas. Salah satu penyanyi dengan goyangan unik yakni Zaskia Shinta, atau lebih dikenal dengan Zaskia Gotik.

Penyanyi yang mengawali debutnya dengan single Satu Jam Saja ini memiliki goyang itik yang menjadi senjata utamanya. Zaskia menuturkan bahwa goyangan yang menjadi trademark-nya ini sebenarnya berasal dari pemberian masyarakat, bukan inisiatifnya sendiri.

Saat ini, penyanyi 24 tahun tersebut kembali dengan album terbaru dibawah naungan Nagaswara. Zaskia yang memiliki tubuh indah dan paras cantik ini semakin melambung namanya setelah dikait-kaitkan dengan Vicky Prasetyo yang begitu booming beberapa waktu lalu.

Meski memiliki pesona dari fisiknya yang sempurna, sebagai penyanyi Zaskia memiliki suara yang bagus pula. Ia ingin membuktikan bahwa sebagai penyanyi ia harus mampu tampil prima di atas panggung.

Juwita Bahar

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan ini sangat cocok dialamatkan kepada penyanyi berwajah ayu, Juwita Bahar. Dari nama belakangnya sudah bisa diketahui bahwa ia memiliki darah seni dari ibunya, Annisa Bahar.

Juwita yang saat ini berusia delapan belas tahun sempat menuai perselisihan dengan sang ibu. Dulu ketika sang ibu tengah berada di puncak kesuksesan Juwita sempat tidak diakui sebagai anaknya. Hal ini tentunya membuat Juwita geram dan kecewa teramat dalam.

Kini Juwita semakin matang dan tumbuh menjadi gadis yang begitu anggun. Tak heran jika banyak artis pria yang naksir kepada pelantun tembang Buka Dikit Joss ini.

Dalam meniti karirnya yang cemerlang, sang ibu turut berkontribusi dengan menjadi manager. Juwita dan saudara kandungnya Jelita saling siap menebar pesona kepada para pecintanya.

Jenita Janet

Berpenampilan unik menjadi salah satu kunci untuk sukses di dunia entertainment. Hal inilah yang sepertinya disadari betul oleh Jenita Janet.

Sempat tergabung dalam Duo Racun, penyanyi asal Bandung ini akhirnya memutuskan untuk bersolo karir. Penampilan khas yang dimilikinya yaitu wig warna-warni yang kerap disamakan dengan Katy Perry.

Begitu musik dangdut generasi baru mulai populer, sosok Jenita Janet tak ketinggalan ingin terjun mencobanya. Hasilnya, melalui single Direject, wanita cantik ini mulai dikenal masyarakat.

Selain kerap tampil sebagai penyanyi, Jenita Janet juga tak ingin menutup diri untuk mencoba dunia sinetron. Ia juga kerap diundang tampil sebagai bintang tamu di acara talkshow maupun komedi.

Dewi Perssik

Di nomor dua pedangdut paling hot ada nama Dewi Perssik nampaknya sudah tidak asing lagi di industri musik dangdut. Penyanyi kelahiran Jember ini memiliki aura seksi yang begitu kental.

Kiprahnya sebagai penyanyi dangdut membuatnya sukses merambah dunia akting. Beberapa kali ia sempat bermain film layar lebar bergenre horor yang identik dengan gadis-gadis seksi.

Tercatat ada beberapa film yang dibintangi Dewi Perssik, yaitu Arwah Kuntilanak Duyung, Pantai Selatan, dan Arwah Goyang Jupe-Depe. Film yang disebutkan terakhir menjadi buah bibir karena pertikaian Depe dan Jupe yang berurusan dengan hukum.

Saat ini mantan istri Saipul Jamiell sudah menyelesaikan masa tahanan dan siap untuk berkarya kembali melalui film dan dunia tarik suara. Penyanyi cantik ini sempat terlibat dalam Republik Cinta Management milik Dhani, membawakan lagu Diam-diam secara duet dengan pentolan Dewa 19 tersebut.

Ayu Ting Ting

Fenomenal dengan lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting semakin mantap meniti karir sebagai penyanyi dangdut. Kemampuan vocal yang prima dan attitude-nya yang bagus membuatnya banyak dicintai sesama artis maupun fansnya.

Penyanyi bernama Ayu Rosmalina ini memiliki senyum yang khas dan wajah yang menggemaskan. Walaupun bukan lagu pertama, lagu Alamat Palsu merupakan lagu yang paling berjasa melambungkan namanya.

Sempat menjadikan Enji sebagai pria satu-satunya dalam hidup, mereka berdua akhirnya harus mengakhiri pernikahan yang berumur beberapa bulan itu. Saat ini Ayu tak ingin membahas lagi tentang perceraian tersebut, ia ingin fokus bekerja untuk anaknya, Bilqis.

Tak dipungkiri Ayu terlihat sudah langsing kembali pasca melahirkan anaknya. Ayu Ting Ting kembali seksi dan dikabarkan tengah membuka hati untuk pasangan baru.

Julia Perez

Ini dia juaranya, siapa lagi kalau bukan Julia Perez alias Jupe. Artis yang terbilang cukup baru sebagai penyanyi dangdut ini sukses melejit lewat lagu Belah Duren yang dirilisnya beberapa tahun lalu.

Kini, mantan istri Damien Perez kembali mencuat dengan Aku Rapopo, sebuah ungkapan bahasa Jawa yang artinya aku tidak apa-apa. Lagu ini berhasil menyedot perhatian masyarakat, terutama kalangan muda dan anak-anak.

Sebagai artis yang kerap muncul di media, Jupe selalu menjaga penampilan dan kondisi tubuhnya. Terbukti, perawatan dan olahraga yang dijalaninya berhasil membuatnya semakin segar dan enak dilihat.

Namun sayang, kesuksesannya dalam dunia entertainment tak serta merta memuluskan kehidupan pribadinya. Hubungannya dengan pesepakbola Gaston Castano harus kandas di tengah jalan. Namun meski hubungan asmara antara keduanya sudah pupus, baik Jupe maupun Gaston masih berhubungan baik sebagai teman dan rekan kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar