Kamis, 09 Oktober 2014

5 Fakta Kegilaan Marcus Volke Pembunuh Mayang Prasetyo

Marcus Volke, suami sekaligus pelaku tunggal pembunuhan warga negara Indonesia Mayang Prasetyo ternyata melakukan pelbagai kegilaan sebelum dan sesudah memutilasi serta memasak istrinya. Dilansir dari pelbagai media seperti situs asiaone.com dan surat kabar Courier Mail, ada lima fakta kekejian Volke dirangkum.

Dia ternyata seorang pelacur dan sebelum memutilasi Mayang, layaknya pembunuh berdarah dingin, dia tidak menunjukkan keanehan apa pun bahkan para tetangganya tidak menyangka ternyata Volke begitu sadis.

Pelbagai spekulasi soal Volke dan kematian Mayang ramai diulas media internasional. Kasus ini menjadi menarik lantaran pelaku sekaligus saksi kuat yakni Volke bunuh diri setelah menghabisi Mayang. Seperti apa kegilaan lelaki 28 tahun itu sebelum memutilasi sang istri? Berikut ulasannya. Dikutip dari merdeka 

Volke misterius dan jarang punya teman

Meski tak punya catatan kriminal namun Volke merupakan orang yang agak kelam dan misterius. Itu kata beberapa teman lamanya. Dia seolah menyimpan banyak rahasia tidak mau orang lain tahu mengenai dirinya.

Pernyataan temannya ini sekaligus mematahkan pengakuan Volke pada sebuah situs iklan dimana dia mempromosikan dirinya sendiri sebagai seorang lelaki asal Australia yang seksi, ramah, dan mudah bergaul. Faktanya dia hanya memiliki sedikit teman.

Panggil tukang listrik setelah bunuh dan merebus istri

Kelar memutilasi Mayang, Volke nampak santai saja memanggil tukang listrik dan menyuruhnya mengecek kerusakan. Menurut tukang listri bernama Brad Coyne dia mengendus bau anyir seantero apartemen terletak di Kota Brisbane itu.

Coyne mengatakan colokan listrik di apartemen Volke meleleh dan menetes ke oven lalu terjadilah ledakan mengakibatkan mati listrik. Dengan tetap menjalankan tugasnya Coyne masih bertanya-tanya bau anyir dan busuk apa tercium di sekelilingnya.

Berbohong pada tukang listrik soal bau busuk di apartemen

Tukang listrik Brad Coyne saat berkunjung demi memperbaiki listrik di rumah Volke mencium bau busuk dan anyir namun dengan santai Volke mengatakan dia tengah memasak kaldu babi.

Coyne antara percaya dan tidak namun dia tetap bekerja memperbaiki listrik. Coyne mengatakan kaldu babi itu semakin menyengat dan membuatnya ingin muntah. Segera menyelesaikan pekerjaannya, Coyne buru-buru kabur dari apartemen Volke.

Sempat pergi ke rumah sakit setelah menghabisi Mayang

Setelah membunuh dan memutilasi Mayang, Volke sempat menuju rumah sakit sebab tangannya terluka. Sebelumnya para tetangga mendengar keributan kecil antara keduanya.

Setelah sampai di rumah sakit petugas medis juga menjadi saksi mengatakan Volke hanya mengaku pasangannya melukai dia tanpa sengaja. Setelah itu perawat dan tetangga tidak ada yang menanyai dia lebih lanjut.

Sempat galau antara memanggang atau merebus Mayang

Paling mengejutkan ternyata setelah membunuh dan memutilasi Mayang, Volke sempat kebingungan apakah dia bakal merebus atau memanggang istrinya itu.

Saat sempat terpikir untuk memanggang dan menyalakan oven namun masalah listrik terjadi. Akhirnya Volke memutuskan merebus Mayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar