Kamis, 09 Oktober 2014

5 Aksi Konyol Cubit Kemaluan Lawan Saat Bertanding Sepakbola di Dunia

Didalam pertandingan sepakbola banyak yang bisa terjadi, seperti perkelahian, menendang kaki lawan, serta yang lebih kocak lagi mencubit penis lawan sehingga membuat lawan menjerit kesakita. Pada pembahasan kali ini telah tampak seperti gambar diatas yaitu mengenai 5 Aksi Konyol Cubit Kemaluan Lawan Saat Bertanding Sepakbola di Dunia yang dilangsir dari beberapa sumber :

Selisih Paham,Pemain Sepakbola Roda JC Guy Ramos Cubit Kemaluan Lawan

Penyerang AZ Alkamaar, Aron Johannsson, diperlakukan tak senonoh oleh bek Roda JC, Guy Ramos, dalam sebuah laga di ajang Eredivisie Belanda akhir pekan kemarin.

Dalam sebuah pertandingan sepakbola, adegan perseteruan antar pemain sudah kerap terjadi. Ujung-ujungnya, konfrontasi pun bisa terjadi, dari sekedar adu mulut, saling meludah, adu pukul atau mungkin menggigit lawan. Hal itu lumrah terjadi.

Namun, apa yang dilakukan oleh bek Roda JC, Ramos, sungguh tak biasa. Saat tengah berargumen dengan Johannsson, secara tiba-tiba ia berusaha untuk 'menyerang' alat vital lawannya tersebut. Johansson pun sempat terkejut walau tak bereaksi berlebihan. Ia berusaha untuk melapor pada sang wasit walau tampaknya sang pengadil lapangan tak melihat insiden tak senonoh tersebut.

Vinnie Jones cubit kemaluan lawan di Era tahun 80an

Pesepakbola bengal pada era tahun 80 dan 90an. Pada tahun 1988 di Liga Inggris, Vinnie Jones secara sengaja menyakiti Paul Gascoigne dengan cara yang tentunya juga tak senonoh, seperti yang terbukti pada foto di bawah ini.

Well, apapun alasannya, aksi yang dilakukan Ramos dan Jones ini sebaiknya jangan ditiru.

Ardsley sengaja meremas kemaluan Nolan saat tendangan pojok

Ada-ada saja aksi jahil pemain sepakbola yang tertangkap kamera. Ya, aksi usil itu terjadi di laga Sunderland kontra West Ham United, di mana bek Sunderland, Phil Bardsley, sempat-sempatnya memegang kemaluan Kevin Nolan.

Seperti dilansir Daily Mail, kejadian tersebut berlangsung di menit 8, ketika Sunderland mendapat kesempatan melakukan sepak pojok. Sebagai bek, wajar jika Bardsley menjaga ketat pemain lawan yakni Nolan. Namun entah kenapa Bardsley tiba-tiba meremas kemaluan Nolan.

Aksi jahil itu pun tak luput dari jepretan sang fotografer. Untungnya Nolan paham kalau perbuatan Bardsley semata hanya candaan. Bahkan dia membalas kejahilannya itu dengan mencium musuhnya.

Ini bukan kejadian pertama di dunia sepakbola. Sebelumnya, insiden tersebut mengingatkan kejadian antara Vinnie Jones dengan Paul Gascoine di pertandingan Piala FA pada 1988 silam antara Wimbledon melawan Newcastle United. Saat itu, Jones yang berada di depannya sengaja meremas kemaluan Gazza sehingga berteriak kesakitan.

Pemain Rugby Australia gigit penis lawannya

Seorang pemain bola Rugby asal Australia Anthony Watts bermain untuk tim Gold Coast tengah dalam penyelidikan. Dia diduga menggigit penis lawannya dalam pertandingan final Piala Bycroft (piala Liga Rugby Australia) berakhir dengan adu jotos.

Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Rabu (4/9), korban mengadukan celananya telah dipeloroti oleh Watts dan kemaluannya terasa sakit sebab gigitan lelaki itu.

Namun Watts membantah semua tudingan tersebut. Di sisi lain dia meminta maaf sebab terjadi kontak fisik yang sangat keras dan mungkin telah menyenggol kelamin lawannya tidak sengaja. Sebab ini Watts ditangguhkan sebulan dan tidak boleh ikut pertandingan final.

Menurut situs resmi Gold Coast Watts telah diselidiki atas kasus lain yakni menghasut pemain agar terjadi perkelahian di lapangan. Bukan kali ini saja atlet Rugby itu bikin onar. Juni lalu dia diduga melempar sesuatu pada lawannya.

Rugby memang olahraga keras dengan perlindungan tubuh minim. Pemainnya sering menderita patah rahang, patah gigi, saling sikut, gigit, bahkan mengencingi lawan.

Mantan Pemain City Cubit Bokong Sergio Aguero

Kejutan terjadi di pekan ke-11 kompetisi Liga Inggris, Minggu, 10 November 2013. Manchester City harus menelan kekalahan 0-1 saat mengunjungi Stadium of Light, markasnya Sunderland. Gol tunggal kemenangan The Black Cats dicetak bek kiri Phil Bardsley di menit ke-21.

Tapi ada hal yang menarik di samping hasil pertandingan yang tentunya mengejutkan bagi semua pihak. Seperti foto yang dilansir dari Daily Mail, Senin (11/11/2013), pemain sayap Sunderland Adam Johnson terlihat dalam tayangan televisi dengan sengaja mencubit bokong dari penyerang Manchester City, Sergio Aguero.

Dalam tayangan tersebut, tangan jahil Johnson terlihat mencubit bokong Aguero setelah keduanya berjabat tangan sebelum pertandingan. Saat keduanya selesai bersalaman, Johnson langsung mencubit bokong Aguero dari belakang.

Kejadian itu juga dilihat oleh maskot Sunderland yang melihat aksi jahil dari pemain asal Inggris itu. Aksi jahilnya itu diketahui sang maskot, dia langsung menjabat tangan sang maskot. Mungkin, aksi jahil Johnson itu ingin memberikan Aguero "cubitan persahabatan".

Seperti yang diketahui keduanya pernah bermain bersama ketika keduanya berseragam Manchester City pada musim 2011. Tapi intinya, cubitan itu efektif membuat Aguero mandul dalam laga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar