Kamis, 02 Oktober 2014

3 Selebritis Jepang yang Berperan di Film Zero Black Blood and White Blood 2014

Zero:Black Blood and White Blood adalah Film Jepang duology dan televisi miniseri, berputar-putar dari serial televisi Garo. Film ini dibagi menjadi dua bagian. The White Bab yang terdiri dari tiga episode pertama dari miniseri, memiliki rilis teater yang terbatas pada tanggal 8 Maret 2014, dan Black Bab, tiga episode terakhir, memiliki rilis teater yang terbatas pada tanggal 22 Maret 2014.

Film ini juga ditampilkan pada saluran televisi kabel Jepang Family Gekijo sebagai miniseri enam episode 5 Maret sampai 7 Maret 2014, dengan dua episode ditampilkan setiap malam. Berikut 3 Selebritis China yang Berperan di Film Zero Black Blood and White Blood 2014:


Rei Suzumura as Ray Fujita

Ray Fujita bintang sebagai tokoh utama Rei Suzumura, Silver Bertaring Ksatria Nol, mengulangi perannya sebagai karakter dari serial televisi sebelumnya dan film.

Yuna as Riria

Film-film miniseri mengeksplorasi karakter ini yang menjabat peran pendukung dalam produksi sebelumnya dan investigasi dari sebuah komune manusia dan Horror bersama yang dipimpin oleh cincin Horror.

Cain as Naoki Takeshi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar