Senin, 03 November 2014

9 Pedagang Keliling ini Menggunakan Kendaraan Mewah Untuk Berjualan

Pada jaman sekarang bukan hanya orang - orang yang mewah saja yang dapat bergaya dengan menggunakan kendaraannya, namu banyak kita jumpai para pedagang keliling pun ikut memakai kendaraan mewah untuk berjualan keliling seperti penjual bakso, donat dan lain - lain, yang di kutip dari beberapa sumber termasuk dari sumber berikut:

Tukang Galon

Secara nggak sadar, kebutuhan air bersih akan meningkat secara signifikan ketika lebaran karena nggak semua kepala rumah tangga memasak air untuk minum, masak, terlebih bikin es buah. Lalu gimana cara mencukupinya? Ya jelas kita membutuhkan kehadiran tukang galon.

Dengan kehadiran tukang galon, kebutuhan air bersih akan terpenuhi. Kita akan melakukan simbiosis mutualisme dengan tukang galon. Kita dapet air bersih, tukang galon dapet omset yang meroket.

Buat para jomlo yang nggak punya acara pas lebaran, ini bisa dijadikan lahan pencaharian nih, apalagi kalo postur tubuh kamu kekar. Iya, daripada kamu nganggur dan nggak dapet THR, mending kamu kerja sambilan jadi…, tukang manggul galon. Lumayan kan dapet uang jajan tambahan.

Pedagan Sepatu

Seorang pedagang sepatu di Quanzhou, provinsi Fujian, China telah 'menodai' generasi kedua mobil coupe Hyundai. Bagaimana tidak, mobil itu disulap menjadi toko berjalan sepatu palsu merek Nike.

Dilansir Autoevolution, Jumat, 19 Oktober 2012, dia menggunakan bagasi mobil untuk menaruh barang dagangannya itu.

Cara berdagang seperti ini terbilang cukup menjanjikan, sebab menurut pengakuan si pedagang yang tidak disebutkan namanya, mobil mewah dengan desain menawan sudah berhasil membentot perhatian calon konsumen, ketimbang harus menggunakan mobil van.

Selain itu, calon konsumen akan semakin tertarik dan yakin kalau sepatu yang dijualnya asli lantaran mobil yang digunakan cukup mewah dan eksotis.

Honda CBR250R untuk Jualan Sayur

"Itu asli dan terjadi di Jayapura," kata Welfew kepada detikOto, Rabu (1/5/2013). Menurut Welfew kejadian motor Honda CBR250 dijadikan tempat untuk sayur mayur ini sangat unik. Karena itu dia pun langsung mengabadikan motor unik tersebut. Pria asli Jaypura itu pun mengatakan jika Honda CBR250 jualan sayur tersebut hanya satu-satunya di Jayapura.

Dia menjelaskan pedagang sayur tersebut kerap melintas di depan rumahnya. Dan menurutnya motor tersebut tidak dimodifikasi oleh pedagangnya, melainkan asli keluaran pabrik.

"Ini yang paling aneh, makanya saya foto. Orangnya masih jual, tiap hari ke tempatku dan muter-muter di tempatku," ucapnya.

Berapa harga Honda CBR250 di Jayapura? Welfew mengatakan, pedagang sayur tersebut harus menggelontorkan dana Rp 54 juta. "Di Jayapura, harga CBR250 Rp 54 juta," tutupnya.

Mobil Mewah Dijadikan Lapak Jualan Makanan Ramadhan

Pedagang musiman makanan dan minuman untuk menu berbuka puasa pada bulan suci Ramadhan 1435 Hijriah/2014 Masehi mulai marak di sejumlah kawasan permukiman penduduk di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Pantauan di sejumlah kawasan permukiman penduduk di Kota Palembang, Minggu (6/7) sore, tampak pedagang musiman itu menggelar dagangan di lapak seadanya hingga menggunakan mobil pribadi yang cukup mewah.

Pedagang makanan dan minuman untuk berbuka puasa atau yang biasa dikenal dengan pedagang pasar bedug itu tampak banyak dijumpai di kawasan permukiman penduduk seperti Jalan Mayor Salim Batubara, Sekip Tengah dan Sekip Ujung, Jalan Kampus POM IX, dan Jalan Diponegroro kawasan simpang Suro pusat penjulan kerajinan khas Palembang.

Jualan Donat Keliling

Tren kini sedang berganti. Tidak perduli fungsionalitas…..yang penting kerja sambil nampang, mungkin begitu pikiran seorang penjual donat keliling kawasan Citeurup gunung putri Bogor.

Bagi para penjual jalanan, sudah bukan jamannya memikirkan cost. Terbukti style lebih mendominasi dari pada memikirkan biaya yang harus dikeluarkan. Lha kalau ada rusaknya motor sport-kan lebih mahal bro.

Tapi kalau kata mereka..” emangnya cuma sampeyan yang boleh gaya..” siapapun tentu tidak ada yang bisa mencegah :mrgreen: . Sejauh ini tercatat Ninja 150rr, Vixion, NMP….dan yang terakhir Byson sudah menjadi korban para penjual keliling. Berikutnya siapa lagi??

Tukang Bakso


Tukang Bubur


Bisnis Kuliner


Jualan makanan Ringan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar