Senin, 10 November 2014

4 Wajah Pemimpin Dunia yang Dibuat pada Benda Aneh

LensaTerkini > Benda menyerupai wajah selebritas mungkin biasa, namun saat sesuatu dibuat dengan memakai wajah seorang pemimpin negara tentu beda persoalan. Ada yang mengatakan sebuah inovasi namun tak sedikit bilang itu bentuk kekurang ajaran.

Wajah-wajah pemimpin dunia ini memang bukan digunakan dalam benda-benda biasa. Ada yang berhubungan dengan erotisme dan ada yang sangat menyinggung perasaan. Setidaknya ada empat benda yang dianggap paling menghina para pemimpin negara itu. Benda apa saja? Dilansir dari Merdeka, berikut ulasannya.

Pencakar kucing berwajah pemimpin Korea Utara

Pencakar kucing digunakan oleh para pecinta dan pemelihara kucing agar hewan mereka tak sembarangan mencabik-cabik benda di sekelilingnya. Kucing mencakar untuk menandakan area miliknya yang tidak boleh digunakan sembarangan oleh kucing lain.

Kemarin sebuah situs menjual benda untuk cakaran kucing yang berwajah pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. Menurut situs tersebut, mereka memang sengaja menampilkan wajah Jong Un sebagai diktator anti demokrasi agar banyak orang terpuaskan jika kesal padanya. Rencananya hasil penjualan cakaran kucing terbuat dari jerami ini disumbangkan demi kebebasan demokrasi dan Internet di seluruh dunia.

Kondom berwajah pemimpin spiritual Iran

Pemimpin spiritual Republik Islam Iran Ayatullah Ali Khamenei mengatakan agar Iran tidak lagi mengendalikan tingkat kelahiran. Dia menganjurkan agar para perempuan lebih banyak melahirkan anak-anak masa depan yang nantinya bisa melawan invasi barat terutama invasi budaya.

Reaksi warga bermacam-macam demi mendengar seruannya itu. Ada yang membuat kondom dengan cetakan wajah Khamenei lengkap dengan tulisan, 'Bagaimana saya menolaknya?'.

Di Iran, suara pemimpin spiritual setara dengan suara Tuhan. Seruan Khamenei menjadi langkah pemerintah Iran bergerak dan menentukan kebijakan.

Topeng Halloween berwajah presiden Rusia

Sebuah peristiwa tahun lalu memperlihatkan sedikit keganjilan dalam tradisi Halloween di barat. Biasanya mereka menggunakan topeng hantu, drakula, dan sejenisnya, namun beredar topeng diyakini lebih menakutkan dari setan. Topeng itu berwajah Presiden Rusia Vladimir Putin.

Entah sebuah penghinaan atau prestasi namun topeng Putin lebih laku keras ketimbang topeng iblis dan sejenisnya. Presiden Istana Kremlin itu memang dikenal sosok yang sinis pada demokrasi yang dianggapnya terlalu mengadopsi barat.

Alat bantu seks berwajah presiden Amerika

Sebuah perusahaan mainan dewasa meluncurkan alat bantu seks tak biasa berwajah Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama. Dengan ukuran yang diyakini mampu memberikan kepuasan, menurut pihak perusahaan penggunanya bakal merasakan sensasi bercinta dengan Obama.

Bahkan perusahaan mengeluarkan dua versi warna. Ada yang biru lantaran Obama berasal dari Partai Demokrat, ada pula yang emas menandakan kedudukan tertingginya sebagai presiden. Dildo ini sudah diluncurkan sejak tiga tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar