Minggu, 02 November 2014

5 Selebritis yang Menikah Dengan Teman Karib Sendiri

Sahabat jadi Cinta, itulah kata-kata yang kebenarannya selalu terbukti pada setiap pasangan anak manusia. Meski awalnya mereka menjalin hubungan sebagai sahabat, tak menutup kemungkinan jika keduanya akan berlabuh ke jalinan cinta.

Hal ini juga dirasakan oleh sederet selebriti ini. Para aktor tampan ini akhirnya menikahi sahabatnya sendiri lho. Inilah 5 selebriti yang nikahi sahabatnya sendiri. Seperti yang dikutip dari jadiberita

Irwansyah – Zaskia Sungkar

Sebelum mempersunting Zaskia Sungkar, Irwansyah pernah menjadi kekasih Acha Septriasa. Namun, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Saat Irwansyah dan Zaskia bertemu dalam sebuah sinetron, keduanya punn terlibat cinta lokasi. Setelah berpacaran selama setahun tepatnya Mei 2010, pasangan ini pun menikah pada 15 Januari 2011.

Vino G. Bastian – Marsha Timothy

Saat membintangi sinetron Calon Bini, aktor Vino G. Bastian diisukan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya Marsha Timothy. Nampaknya, hal itu benar adanya. Keduanya pun langsung membeberkan hubungan mereka sebagai pasangan kekasih. Setahun menjalani hubungan pacaran, Vino dan Marsha memutuskan untuk menikah pada 20 Oktober 2012.

Teuku Wisnu – Shireen Sungkar

Selanjutnya, selebriti yang menikahi sahabatnya sendiri adalah pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Sebagaimana diketahui, Shireen sebelumnya berstatus sebagai kekasih Adly Fairuz. Namun, jalinan cinta mereka kandas.

Pasca putus dari Adly, Shireen pun melabuhkan hatinya kepada Wisnu yang merupakan lawan mainnya di sinetron Cinta Fitri. Alhasil, kedunya pun resmi mengikat janji suci pada 17 November 2013.

Dude Harlino – Alyssa Soebandono

Meski terpaut usia yang sangat jauh, namun tak menyurutkan niat Dude Harlino mempersunting Alyssa Soebandono. Sebelum menjadi suami istri, Dude dan Alyssa terlebih dahulu berteman baik selama 10 tahun lamanya.

Keduanya pun sempat terlibat dalam sebuah sinetron. Seiring berjalannya waktu, kedekatan mereka pun diakhiri ke jenjang pelaminan. Dude dan Alyssa resmi menikah pada 22 Maret 2014.

Raffi Ahmad – Nagita Slavina

Terakhir, ada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi dan Nagita ternyata sudah saling mengenal sejak lama. Mereka pun pernah dipasangkan dalam sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Saat mereka sama-sama berstatus jomblo, keduanya dipertemukan kembali.

Hingga akhirnya Raffi memantapkan hatinya untuk Nagita. Mereka pun resmi menikah pada 17 Oktober 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar