Selasa, 04 November 2014

7 Ciuman Paling Romantis yang Membuat Pasangan Bahagia

Berciuman merupakan salah satu hal yang biasa dilakukan karena dua hal, yaitu karena cinta dan karena nafsu semata. Nah, untuk membuat si dia semakin senang dan makin mencintaimu, coba deh untuk lakukan ciuman seperti ini. Sumber

Angel Kiss

Ciuman jenis ini harus dilakukan dengan mendaratkan bibirmu ke pelipis sehingga ciuman ini terkesan sangat penuh kasih sayang. Nah, jika kamu dan pasangan dalam kondisi yang kurang baik, cobalah untuk mencium pasangan dengan jenis ciuman ini sehingga suasana pun jadi hangat kembali.

Cheek Kiss

Sesuai dengan namanya, ciuman ini didaratkan ke pipi sang kekasih. Meskipun terkesan biasa saja, namun ciuman ini sebenarnya memberikan kesan yang lembut apalagi jika ditambah dengan bisikan kata sayang dan cinta.

Butterfly Kiss

Ciuman yang satu ini biasanya digunakan sebagai cara mencium yang ‘malu-malu’ sehingga pasangan menjadi lebih gereget dan tertantang. Jangan lupa untuk memandang matanya dengan malu-malu sebelum akhirnya beralih ke jenis ciuman lainnya.

Candy Kiss

Jenis ciuman yang satu ini tegrolong ke dalam ciuman yang menggoda sehingga membuat hubungan terasa lebih menyenangkan. Gunakan sebatang permen untuk kemudian bermain dengan pasanganmu. Permainan tangkap permen pun akan semakin seru bukan?

Romantic Kiss

Nah, ciuman romantis ini biasanya dilakukan selagi suasana sedang sangat romantis dan penuh kasih sayang. Tapi, jangan berpikir kalau ciuman ini ada di bibir ya Gladis karena ciuman romantis yang sebenarnya didaratkan di kening dengan perasaan penuh kasih sayang.

Neck Kiss

Ciuman yang didaratkan ke leher pasangan ini akan membuat pasangan merasa seksi, bergairah, dan terkesan sensual. Lakukan ciuman ini untuk memperoleh suasana yang seksi sebelum akhirnya berlanjut pada ‘aktivitas’ lainnya ya!

Foot Kiss

Mungkin kamu akan merasa aneh ketika mendengar jenis ciuman yang satu ini. tapi, percayalah kalau ciuman yang satu ini akan sangat membuat pasangan menjadi ‘panas’ dan bergairah. Ciuman ini merupakan ciuman antara kasih sayang dan gairah yang bersatu.

Dari ketujuh jenis ciuman ini, mana yang mau kamu coba lebih dulu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar