Senin, 03 November 2014

8 Selebritis yang Membintangi Film Box Office The Woman 2011

The Woman adalah film horor Amerika 2011 disutradarai oleh Beruntung McKee, diadaptasi oleh McKee dan Jack Ketchum dari novel Ketchum dengan nama yang sama. Film ini merupakan sekuel dari film yang Offspring.

Bintang film Pollyanna McIntosh, Angela Bettis, Sean Bridgers, Lauren Ashley Carter, Carlee Baker, Alexa Marcigliano, dan memperkenalkan Zach Rand dan Shyla Molhusen. Dikutip dari wikipedia

Pollyanna McIntosh as The Woman

Film dibuka dengan Wanita liar (Pollyanna McIntosh) mengitari apa yang muncul sebagai anaknya. Seekor serigala, tampaknya dijinakkan oleh Perempuan liar, mengelilingi bayi juga tapi apakah itu tidak membahayakan.

Meskipun tidak disebutkan dalam film, wanita adalah anggota terakhir yang tersisa dari suku kanibal yang telah menjelajahi pantai utara-timur selama beberapa dekade (seperti terlihat dalam Offspring 2009 film).

Sean Bridgers as Chris Cleek

Chris Cleek (Sean Bridgers) adalah seorang pengacara negara di barbekyu lokal dengan keluarganya. Putri tertua Peggy (Lauren Ashley Carter) duduk ke samping, marah. Hanya anak mereka Brian Cleek (Zach Rand) jam tangan sebagai pasangan laki-laki penyalahgunaan dan mendorong seorang gadis kecil ke sudut, tidak berusaha untuk menyelamatkannya.

Angela Bettis as Belle Cleek

Sementara berburu, Chris terjadi pada wanita, yang mandi. Dia kembali dengan jaring dalam upaya untuk menangkap dia. Dia mengetuk dia keluar dan kembali ke rumah dengan dia, menahan dia di ruang bawah tanah, dan mengarahkan keluarganya untuk berpartisipasi dalam "peradaban" nya.

Lauren Ashley Carter as Peggy Cleek

Selama hari-hari berikutnya, ia mengungkapkan bahwa keluarga disfungsional. Brian menikmati menyebabkan rasa sakit kepada orang lain, Peggy ditarik dan takut ayahnya dan Chris memberikan penampilan cerdas, pria menawan.

Chris 'upaya pertama untuk mendekati hasil wanita dalam dirinya menggigit dan menelan ujung jari manisnya. Peggy dan istrinya Belle (Angela Bettis) protes dan putri bungsu Darlin (Shyla Molhusen) mencoba untuk berteman dengan wanita dipenjara. Chris 'akan berlaku dan dia orchestrates serangkaian kekerasan tindakan pembudayaan.

Carlee Baker as Ms. Raton

Chris menggenangi Perempuan dengan air panas mendidih dan kemudian memutuskan untuk memandikan dengan tekanan tinggi mesin cuci listrik. Belle jam tangan dengan ngeri tapi Peggy bergegas ke bantuan Perempuan dan mematikan mesin cuci. Peggy dipaksa ke dalam rumah sementara Belle dan Chris memindahkan wanita itu kembali ke ruang bawah tanah.

Alexa Marcigliano as Socket

Kemudian, Chris memperkosa Perempuan sementara Brian diam-diam mengamati. Hal ini tersirat dalam film tersebut bahwa Chris mungkin telah memperkosa putrinya juga, karena ia meletakkan lilin di samping wanita setelah perkosaan, seperti yang telah dilakukan dengan Peggy.

Keesokan harinya, Brian juga melanggar wanita dan tertangkap oleh Peggy. Belle, tidak dapat tahan lagi, mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Chris dan mengambil dua anak perempuan mereka, tetapi tidak mereka "pemerkosa" anak. Chris mengetuk Belle sadar sebelum guru Peggy Ms Raton (Carlee Baker) bel pintu berdering. Ms. Raton memberitahu Chris bahwa dia percaya Peggy sedang hamil.

Zach Rand as Brian Cleek

Dia menjadi marah, mengetahui bahwa dia entah bagaimana akan mengekspos rahasia keluarga dan hits-nya. Dia dan Brian mengikat tangannya dan menyeretnya ke gudang di mana dia terus Gembala Jerman. Peggy protes, tapi Chris pelajaran ke sebuah serangan verbal setan.

Shyla Molhusen as Darlin' Cleek

Di gudang, Chris dan Brian mengunci Ms. Raton di kandang anjing. Hal ini menunjukkan bahwa kandang juga mengandung seorang gadis tanpa mata bernama "Socket" (Alexa Marcigliano) yang berperilaku seperti dua anjing. Socket dan anjing-anjing membunuh dan memakan Ms. Raton. Peggy melepaskan wanita dipenjara dari ruang bawah tanah.

Serangan Perempuan dan membunuh Belle, menggerogoti dari sebagian besar wajahnya. Dia kemudian membunuh Brian, memutuskan tubuhnya, dan robekan hati Chris dan memakannya. Sebuah Peggy ketakutan mencoba untuk melarikan diri dengan adiknya. The Woman tidak menyerang gadis-gadis.

Sebaliknya, ia mengambil Darlin dan mereka berjalan menjauh dari rumah bersama-sama, bersama dengan Socket bertindak sebagai anjing, tampaknya membentuk keluarga baru. Peggy, tahan pada awalnya, mengikuti keluarga baru pada jarak sebagai pemotongan layar menjadi hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar