Sabtu, 01 November 2014

5 Artis Cantik Indonesia Tampak Seksi Dengan Kumis Halusnya

Pada dasarnya, kumis hanya dimiliki oleh kaum adam. Namun, apa jadinya jika kaum wanita mempunyai kumis yang tumbuh di atas bibir. Terlihat aneh memang, tapi itulah yang dialami oleh sederet artis cantik ini.

Mereka justru mempunyai kumis di area mulutnya. Sehingga, penampilan mereka terlihat begitu berbeda dibandingkan wanita pada umumnya. Penasaran siapa saja mereka? Inilah 5 seleb cantik Indonesia yang berkumis tipis. Dikutip dari jadiberita

Dhini Aminarti

Siapa tak kenal dengan si cantik Dhini Aminarti. Istri dari Dimas Seto ini memiliki kumis tipis di atas bibirnya. Dengan adanya kumis ini, Dhini justru terlihat semakin cantik. Setuju?

Chelsea Olivia

Kekasih aktor tampan Gleen Alinsky ini juga mempunyai kumis tipis di atas bibirnya. Meski begitu, Chelsea tetap bersyukur dengan apa yang telah Tuhan berikan kepadanya.

“Itu memang terjadi, tapi syukur, nggak seekstrim yang aku bayangkan. Sebab aku khawatir tumbuh tebal kayak (kumis) cowok,” ucapnya

Iis Dahlia

Layaknya Chelsea Olivia, pedangdut Iis Dahlia juga memiliki sebuah kumis tipis. Namun, Iis merasa enjoy dengan kumisnya itu. Meski terkadang ia kerap menjadi bahan tertawaan para sahabatnya. “Selama ini nggak ada komentar yang bikin aku emosi, paling celotehan anakku aja. ‘Ih, Mama tuh kumisan kayak Pak Asep (supir Iis)’,” tuturnya.

Syahrini

Jika dilihat dengan seksama, terdapat sebuah kumis tipis di atas bibir pelantun lagu Sesuatu ini. Bagaimana menurut Anda? Semakin cantikkah Syahrini dengan kumisnya? Atau justru kumis Syahrini mengurangi kecantikannya?

Peggy Melati Sukma

Terakhir seleb cantik yang berkumis tipis adalah Peggy Melati Sukma. Peggy mengaku tak mempermasalahkan dengan kumis yang tumbuh di atas bibirnya. Bahkan, bagi Peggy kumisnya ini adalah anugerah dari Sang Khalik yang menjadikannya berbeda dengan wanita lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar