Senin, 10 November 2014

5 Toko Sepatu Terkenal dan Paling Unik Karya Anak Bangsa

LensaTerkini > Bagi Anda yang menjadi pecinta sepatu luar negeri, kini saatnya Anda mulai melirik sepatu buatan asli Indonesia. Selain unik, produk-produk ini memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Mudahnya, Anda bisa mendapatkan sepatu-sepatu ini secara online. Dikutip dari Merdeka

Raadici

Jasa pembuatan sepatu handmade Raadici membuat sepatu secara eksklusif untuk pria dan wanita. Selain modelnya tidak terbatas, online shop dari Malang ini menggunakan kualitas bahan, jahitan, dan lemnya yang cukup bagus. Harga yang ditawarkan memang cukup tinggi, namun Anda bisa mendesain sendiri sepatu impian Anda.

Sepatu Lukis Murah

SepatuLukisMurah menjual sepatu lukis dengan desain yang unik dan dengan harga yang terjangkau, yakni mulai sembilan puluh hingga seratus ribu rupiah per pasang. Harga-harga tersebut tercantum pada masing-masing foto produk dari Sepatu Lukis Murah.

Produk yang dipasarkan di Sepatu Lukis Murah terdiri dari beberapa kategori desain, antara lain kategori Flower, Grafis, dan Kartun. Terdapat pula enam model sepatu yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

Shoestology

Shoestology adalah produsen sepatu asal kota Malang yang menjual produk sepatu baik untuk pria maupun wanita. Di Shoestology, Anda dapat memesan model dan ukuran sepatu sesuai dengan keinginan. Sepatu-sepatu handmade dari Shoestology dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Shoestologi tidak hanya melayani pemesanan secara retail, tetapi juga menawarkan program reseller. Produk sepatu dari Shoestology dipasarkan melalui akun Facebook dan Twitter. Shoestology juga kerap mengikuti pameran yang ada di beberapa pusat perbelanjaan di kota Malang.

Drufshoes

Drufshoes.com adalah toko online dari sebuah merek sepatu handmade karya asli anak bangsa, yaitu D'ruf. Di toko online nya ini, banyak sekali sepatu cantik untuk wanita yang dapat Anda temukan. Sepatu-sepatu tersebut dikelompokkan menjadi 4 jenis, yaitu wedges, boots, flat, dan slip on.

Seluruh sepatu didesain dengan cantik dan unik dan tidak seperti yang biasa Anda temukan di pasaran. Jadi, dengan berbelanja sepatu di sini, Anda dapat merasa bangga karena sepatu Anda tidak dimiliki oleh banyak orang.

Corpies

Corpies merupakan merek sepatu lukis handmade dengan berbagai desain yang unik dan menarik. Sepatu Corpies tersedia untuk semua kalangan, pria, wanita, tua, muda, dan anak-anak. Desain yang dibuat lucu-lucu ini dengan mudah dapat Anda pesan melalui Facebook atau situs Sepatu-Lukis.

Desain unik yang dilukis di atas sepatu ini seluruhnya dirancang langsung oleh Joni Agung Sudarmanto yang telah memenangkan sejumlah penghargaan sebagai pengusaha muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar