Rabu, 02 Juli 2014

7 Manfaat Utama Dalam Berhubungan Seks Bagi Suami - Istri

 

Melakukan Seks atau bercinta adalah suatu hal yang menyenangkan namun selain itu banyak orang tidak menyadari bahwa melakukan seks juga membuat kita sehat. Seorang pakar, kepada medis dan penulis buku akan memberikan sedikit detail manfaat kesehatan yang di dapat dari melakukan seks. 

Menghilangkan stress


Seks akan membuat  Anda rileks dan menurunkan kadar stres. sekaligus menurunkan gula darah tinggi yang bisa memicu pembangkit stress. 

Kesehatan

Seks teratur dengan pasangan dapat menghilangkan dan mencegah flu dan memperkuat sistem kekebalan pada tubuh anda.

Membantu Cepat Tidur Nyenyak

Ketika Anda berhubungan seks, hormon oksitosin akan dilepaskan. Hormon itu meningkatkan ikatan Anda dengan pasangan dan juga membantu Anda tidur.

Meningkatkan kinerja otak


Seks meningkatkan kadar dopamin di tubuh Anda, hormon yang meningkatkan memori dan motivasi. Jadi pada dasarnya klimaks adalah hadiah yang terus memberi manfaat.

Membakar kalori



Malas ke gym? Tarik suami Anda ke tempat tidur. Aktivitas selama 30 menit di atas tempat tidur akan membakar lebih dari 150 kalori. Itu sama seperti berjalan satu mil di atas treadmill!

Baik untuk jantung Anda


Hormon testosteron biasanya dikaitkan dengan pria berotot besar, namun tubuh wanita juga membuatnya. Seks membantu meningkatkan pelepasan hormon, yang pada gilirannya meningkatkan tingkat energi Anda dan memperkuat bagian-bagian tubuh yang vital, seperti otot, tulang, dan hati.

Membuat tubuh Anda lebih fleksibel



Pikirkan seks seperti sesi latihan yang baik: Anda menggunakan sejumlah besar otot selama satu sesi seks yang baik dan itu jauh lebih menyenangkan daripada melakukan olahraga di gym selama satu jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar